Share

Adu Gaya Anya Geraldine vs Putri Marino, Si Lydia dan Kinan Layangan Putus!

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Jum'at 31 Desember 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 194 2525495 adu-gaya-anya-geraldine-vs-putri-marino-si-lydia-dan-kinan-layangan-putus-eixz18pOnN.jpg Adu Gaya Anya Geraldine dan Putri Marino (Foto: Instagram Anya dan Putri)

NAMA Putri Marino dan Anya Geraldine belakangan menjadi perbincangan hangat usai sukses membintangi serial drama populer Layangan Putus. Kedua aktris cantik ini berperan sebagai sosok yang saling bertolak belakang.

Putri Marino berperan sebagai Kinan, istri sah Aris (Reza Rahadian), sedangkan Anya Geraldine berperan sebagai Lydia, selingkuhan Aris. Karakter mereka dalam serial tersebut sukses membuat para penonton ikut terbawa emosi.

Netizen lantas kerap membandingkan gaya sang istri sah dengan si pelakor. Keduanya memiliki ciri khas tersendiri dalam urusan style. Nah, seperti apa gaya Putri Marino dan Anya Geraldine?Berikut ulasan selengkapnya, Jumat (31/12/2021).

1. Kebaya

Adu Gaya Anya Geraldine vs Putri Marino

Di awal tampilan, kita bisa lihat bersama perbedaan gaya keduanya saat memakai kebaya brokat putih. Putri Marino memilih memadukan kebayanya dengan kain batik coklat dan selendang polos berwarna oranye, sedangkan Anya Geraldine memilih memadukan kebayanya dengan kain tenun ungu dan selendang berwarna senada.

Bra hitam pemeran Lydia itu terlihat samar membuatnya terkesan lebih seksi dibandingkan dengan sang istri sah. Ditambah dengan siluet tubuh rampingnya yang terpampang nyata. Pemeran Lydia ini memang selalu berhasil mencuri perhatian. Meski demikian, Putri Marino juga tak kalah memukau kok. Walau tak memamerkan lekuk tubuhnya, senyum manisnya sukses membuat para pria terpesona. Keduanya sama-sama cantik kan?

Baca Juga : 5 Gaya Seksi Anya Geraldine di Air Terjun Tukad Cepung Bareng Cowok Ganteng

2. Makeup bold

Adu Gaya Lydia vs Kinan Layangan Putus

Soal riasan wajah, Putri Marino lebih memilih makeup bold dengan lipstik merah yang merona. Pemeran Kinan itu memberi sedikit winged eyeliner dan eyeshadow coklat untuk mempertegas kelopak matanya. Sementara Anya Geraldine memilih makeup soft glam look dengan winged eyeliner dan fake lashes yang lentik. Namun untuk warna bibir, Anya memilih lip tint pink untuk memberi kesan fresh yang ceria. Meski tampil dengan look yang berbeda, keduanya memiliki daya pikat tersendiri ya.

Baca Juga : Seksinya Anya Geraldine Pose Bareng Reza Rahardian, Si Pelakor Layangan Putus Bikin Netizen Resah!

3. Olahraga

Adu Gaya Anya Geraldine vs Putri Marino

Saat berolahraga, Putri Marino tampil eye catching dengan kaus tanpa lengan hijau tosca bertuliskan 'Zumba'. Dia memadukan outfitnya dengan legging hitam beraksen biru dan sneakers Nike agar lebih nyaman. Sementara, Anya lebih memilih crop top lengan panjang putih gradasi biru dan celana pendek hitam yang ketat. Lekuk tubuhnya yang ramping lantas terpampang nyata di kamera. Pemeran selingkuhan Mas Aris ini memang kerap tampil seksi dibandingkan sang istri sah. Meski demikian, Putri Marino juga tak kalah menawan. Pemeran Kinan itu memiliki pesona tersendiri dengan kesederhanaannya.

4. Seragam SMA

Adu Gaya Anya Geraldine vs Putri Marino

Nah kalau di foto ini, mereka kompak memakai baju seragam SMA putih abu-abu. Putri Marino tampil lebih tomboy tanpa makeup yang mencolok. Namun, dia tetap terlihat memesona dengan kepangan rambutnya yang rapi.

Gayanya pun lebih ekspresif dibandingkan Anya. Pemeran Lydia itu tampil lebih centil dengan makeup no makeup look dan lipstik matte berwarna nude . Apalagi gaya rambut ponytail dan kunciran biru polkadotnya. Tak hanya di serial 'Layangan Putus', dalam film lain pun mereka memang memiliki karakter yang berlawanan.

5. Dress printed

Adu Gaya Anya Geraldine vs Putri Marino

Sama-sama memakai dress printed, Putri Marino lebih memilih model sleeveless dengan aksen ruffle yang cantik pada bagian bawahnya. Dia juga menambahkan belt coklat dengan asal, namun justru terlihat modis pada penampilannya. Riasan wajahnya pun terlihat lebih bold dengan lipstik merah yang merona. Sementara rambutnya sengaja dikuncir rapi untuk memberi kesan elegan.

Sementara itu, Anya lebih memilih dress model puff sleeve untuk memberi kesan yang feminin. Sama dengan Putri Marino, bagian bawah dress itu juga memiliki aksen ruffle yang cantik. Hanya saja, Anya terkesan lebih seksi dengan model sweetheart neckline yang membuat dadanya tampak terekspos. Berbeda dengan sang istri sah, pemeran Lydia ini memberi sentuhan wavy style pada rambut panjangnya. Meski demikian, keduanya sama-sama terlihat memesona. Jadi, lebih pilih Kinan atau Lydia nih?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini