Pesona Menawan Zahra Muzdalifah, Bidadari Lapangan Hijau Indonesia

Intan Afika, Jurnalis · Jum'at 31 Desember 2021 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 194 2525733 pesona-menawan-zahra-muzdalifah-bidadari-lapangan-hijau-indonesia-GStPnu7eTl.jpg Zahra Muzdalifah. (Foto: Instagram)

SEPAKBOLA kini tidak hanya milik kaum pria. Olahraga yang dimainkan dengan dua tim beranggotakan 11 pemain itu juga digandrungi kalangan wanita, salah satunya Zahra Muzdalifah. Kemampuannya dalam sepakbola sudah tak diragukan lagi. 

Zahra pernah menyandang top skor atau pencetak gol terbanyak dengan torehan 3 gol di ajang Liga Futsal Nusantara 2016 regional DKI Jakarta. Pada penampilan perdana timnas putri di Asian Games 2018, dia juga membuat 2 gol ke gawang Maladewa sekaligus membuat Indonesia menang 6-0 pada saat itu. 

Selain prestasinya dalam sepakbola, parasnya yang menawan pun kerap mencuri perhatian. Zahra tak jarang tampil memesona dalam berbagai kesempatan. Penasaran? Berikut lima potret pesepakbola perempuan Zahra Muzdalifah, dikutip dari Instagram @zahmuz12.

Tampil modis

Zahra Muzdalifah

Pesepakbola perempuan Zahra Muzdalifah tampil modis dengan gaya edgy. Dia memadukan tank top hitam dan celana cargo putih lengkap dengan belt hitam bermotifnya. Agar lebih modis, dia juga memakai outer sleeveless hitam transparan yang cukup panjang. 

Kalung rantai dengan gembok pun turut dipakai untuk memberi kesan punk yang elegan. Apalagi rambutnya diberi sentuhan cat warna coklat dan abu-abu. Berpose fierce di depan cermin, pesona Zahra terlihat begitu kuat di foto ini.

Tampil sporty

Zahra Muzdalifah

Rutin berolahraga, pesepakbola perempuan Zahra Muzdalifah tentu memiliki otot lengan yang kencang. Ototnya terpampang jelas ketika dia hanya memakai sport bra hitam seperti di foto ini. Tato di lengannya pun ikut tersorot di kamera. 

Tak kalah mencuri perhatian, perutnya yang ramping pun tampak begitu seksi di sini. Zahra memadukan outfitnya dengan sneakers putih dan celana legging hitam agar lebih leluasa saat berolahraga. Berpose memainkan rambut di depan cermin, wanita 20 tahun itu terlihat begitu menawan.

Tampil simpel

Zahra Muzdalifah

Bermain ke Danau Kaolin, pesepakbola perempuan Zahra Muzdalifah tampil simpel saat bermain air. Dia memakai kemeja putih bermotif dan celana pendek berwarna merah mentereng agar tetap eye catching. 

Untuk alas kaki, wanita kelahiran 4 April 2001 itu memilih sandal slip on putih Marvel agar lebih nyaman. Gayanya semakin lengkap dengan kacamata hitam sebagai aksesori. Pesona Zahra tak kalah cantik dengan pemandangan danau di belakangnya, ya.

Tampil glamor

Zahra Muzdalifah

Kali ini Zahra tampil glamor mengenakan gaun blink hitam yang berkelip. Aksesori cincin, kalung, dan anting pun kerap digunakan untuk mempermanis penampilannya. Sementara rambutnya digerai rapi membuat pesonanya semakin bertambah. 

Wajahnya dirias cantik dengan makeup soft glam look dan lipstik pink nude yang tampak natural di bibirnya. Zahra terlihat begitu menawan di foto ini. Apalagi ketika tersenyum hingga lesung pipitnya terpampang. Zahra terlihat imut sekaligus menggemaskan!

Street style

Zahra Muzdalifah

Zahra tampaknya tak pernah ragu dalam urusan berpakaian. Pesonanya pun terlihat terpancar dengan gaya apapun. Seperti di foto ini, Zahra terlihat begitu memesona walau hanya dengan tank top pink nude dan celana pendek yang tertutup jaket merah. 

Rambutnya digerai rapi dengan hiasan kacamata hitam sebagai aksesori. Penampilannya semakin lengkap dengan sneakers putih dan kaus kaki pendek berwarna biru. Meski terlihat sederhana, dia tetap saja mencuri perhatian. Tatapan matanya yang tajam seolah menghipnotis siapapun yang melihatnya.

Tampil simpel

Zahra Muzdalifah

Zahra Muzdalifah tampil simpel memakai kaus polo timnas berwarna hijau. Foto ini diambil ketika Zahra tengah menanti hari untuk berlaga di Asian Games 2018. Dia memadukan outfitnya dengan legging hitam dan sneakers putih.

 Tak lupa, beanie hat abu-abu pun turut dipakai untuk mempermanis penampilannya. Zahra terlihat begitu cantik meski tanpa makeup yang mencolok. Berpose ke kamera dengan tatapan kosong, Zahra tampak menggemaskan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini