Share

Kenali Tren Kecantikan Mochi Skin ala Jepang yang Bakal Populer di 2022

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Jum'at 31 Desember 2021 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 611 2525457 kenali-tren-kecantikan-mochi-skin-ala-jepang-yang-bakal-populer-di-2022-N4xU4Z2Uhe.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

MOCHI skin treatment diprediksi masih booming di 2022. Perawatan ini sangat cocok bagi kulit perempuan Asia.

Sejak awal 2021 ini, tren mochi skin berasal dari Jepang yang mulai disukai kaum hawa dari banyak belahan dunia. Mochi skin bahkan sudah mulai menjadi standar kecantikan wanita.

Dokter kecantikan dr Andreas Surya dari Klinik Dermapro Tanjung Duren Jakarta, namun di 2022, tren perawatan mochi series telah dikembangkan menjadi satu rangkaian yang lebih efektif. Ada penambahan infuse, mochi skin, mochi lift, serta ada juga derma repair cell.

"Perawatan mochi skin ini hasilnya tak mengecewakan meski satu kali kedatangan. Tapi kita lihat juga dengan kebutuhan pasiennya," ungkap Dokter Andreas dalam keterangan Crazy Rich Treatment.

 Kulit

Mochi skin sangat cocok diterapkan bagi seseorang yang memiliki kulit kusam. Sementara mochi lift disarankan untuk Anda yang punya masalah kulit kendur.

"Kalau pasien sedang merasa kusam, memang dibutuhkan mochi skin, atau misal kulitnya sudah mulai kendur atau kerut, harus cobain yang namanya mochi lift," tambahnya 

Untuk Anda yang suka aktivitas di luar dan suka berkuda, bisa melakukan mochi infuse. Secara keseluruhan, efek perawatan ini akan membuat kulit wajah Anda lembut, cerah merona, bebas kerutan, lembap, serta sehat seperti kulit bayi. Kulit wajah juga akan terasa lebih kenyal, moist, elastis dan nampak lebih muda.

Selebgram Gisca Dmelia pun pernah menjajal mochi skin treatment ini. Menurutnya, perawatan ini metodenya sangat praktis dan bujetnya ramah kantung.

"Semua treatment mochi aku coba. Dan emang hasilnya bagus banget, biasanya aku ada bagian-bagian tubuh yang gelap, kalau habis perawatan mochi, rata lagi warna kulitnya," papar Gisca Dmelia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini