Share

Mau Lebih Bergaya di 2022? Coba Ikuti 6 Tren Gaya Rambut Ini

Jum'at 31 Desember 2021 21:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 611 2525754 mau-lebih-bergaya-di-2022-coba-ikuti-6-tren-gaya-rambut-ini-Br0cnU6A0C.jpg Tren Rambut 2022. (Foto: Instagram)

SETIAP tahun banyak orang ingin mengubah penampilannya, salah satunya adalah dengan mengubah gaya rambut. Pasalnya, dengan potongan rambut baru, maka bisa membuat penampilan jadi lebih berbeda, lebih modis, dan fresh.

Dengan bantuan penata gaya top, sekiranya kita bisa mengetahui potongan rambut dan gaya rambut seperti apa sih yang diprediksi akan menjadi tren di tahun 2022. Sebagaimana merangkum Instyle, berikut ulasan singkat enam prediksi tren gaya style rambut tahun 2022.

Shaggy

Tren Rambut

Penata rambut selebriti Clariss Rubenstein memprediksi rambut gaya shaggy layer akan kembali hits tahun depan. Potongan sebahu dengan poni atau tanpa poni, seperti model rambut supermodel Kaia Gerber satu ini terlihat sempurna di seluruh tekstur dan panjang rambut karena ditentukan oleh lapisannya.

"Tampilan berlapis shaggy adalah yang utama saat ini, tetapi versi yang lebih pendek adalah versi tren yang sedikit lebih rapi dan lebih cantik," kata Clariss.

 

Bixie

Tren Rambut

Kepanjangan dari bob dan pixie, gaya rambut yang menampilkan satu bagian dibuat bob pendek satu bagian rambut yang lainnya dibuat pixie. Menghasilkan potongan pendek dengan sedikit tambahan panjang di bagian atas, seperti yang terlihat pada rambut ala Gabrielle Union dan Anne Hathaway.

“Potongan bixie, adalah tampilan yang menggabungkan elemen pixie dan elemen bob yang bisa disesuaikan agar sesuai dengan tekstur rambut masing-masing orang,” kata Yureesh, penata rambut professional dan pemilik YureeshStyle

Heavy layers

Tren Rambut

Gaya rambut versi upgrade yang terinspirasi dari tokoh karakter Rachel di serial hits ‘Friends’ diperankan oleh Jennifer Aniston. Satu lagi gaya rambut klasik 90’an yang diprediksi hairstylist Clariss Rubenstein akan hits di 2022. Gaya rambut heavy layered yang saat ini bisa dilihat dipakai oleh Hailey Bieber.

Clarris menyebutkan, meskipun ini potongan yang spesifik tapi sebetulnya bisa diaplikasikan pada banyak tekstur rambut. Kuncinya hanya pintar menggunakan blow dryer sisir model round brush

Belah tengah

Tren Rambut

Tidak mau ganti potongan rambut? Maka mengubah belahan rambut jadi jalan instan untuk ganti gaya di tahun depan. Salah satunya, rambut panjang belah tengah yang sukses bikin transformasi gaya rambut jadi sangat berbeda.

Sliced bob

Tren Rambut

Satu lagi tren model rambut klasik dari era 90’an yang diperkirakan akan kembali wara-wiri di tahun 2022. Rambut bob pendek tajam belah tengah seperti gaya rambut ala Selena Gomez. Jika tidak belah tengah, bisa juga dibuat belah samping loh.

Rambut bervolume era 60’an

Tren Rambut

Clayton Hawkins, celebrity hairstylist menyebutkan gaya rambut bervolume full yang hits di tahun 1960’an akan banyak terlihat di tahun 2022 setelah banyak wanita sadar saat meeting virtual kalau rambutnya butuh sedikit volume. Gaya rambut yang baru-baru ini dikenakan oleh Adele ini, bisa dicapai dengan penggunaan hot rollers dan whipped mousse rambut yang membuat tampilan rambut jadi tebal bervolume serta bouncy.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini