Share

Viral Perempuan Dinikahi Pria yang Siram Wajahnya dengan Air Keras

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Minggu 02 Januari 2022 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 02 612 2526245 viral-perempuan-dinikahi-pria-yang-siram-wajahnya-dengan-air-keras-aHx0HMF8uo.jpeg Ilustrasi (Foto : Odditycentral)

SEORANG perempuan viral di media sosial usai menikah dengan mantan kekasih. Menjadi sorotan karena pria itu telah merusak wajahnya dengan air keras hingga hampir membuatnya buta saat sempat putus cinta.

Melansir dari situs Oddity Central, Minggu (2/1/2022), pasangan itu bernama Berfin Ozek dan Casim Ozan Celtik. Mereka telah berpacaran selama beberapa tahun. Namun, keduanya memilih berpisah setelah berantem hebat. Pada saat itulah sang mantan, Casim menyiramkan air keras ke wajah Berfin agar tak ada pria yang mau dengannya.

Akibatnya, wajah Berfin pun cacat dan kesakitan karena salah satu matanya buta. Berfin pun langsung melaporkan mantan kekasihnya itu ke pihak kepolisian.

Viral Perempuan Menikah dengan Mantan Kekasih

Tak lama kemudian, Casim mengiriminya beribu pesan agar mau memaafkannya dengan alasan masih cinta dengan Berfin. Hingga akhirnya, hati Berfin luluh dan menarik laporannya kepada pihak kepolisian. Bahkan setelah insiden itu, dia menerima lamaran Casim untuk menikah.

“Saya tidak nyaman dengan dia berada di antara empat dinding di sana. Kami telah menulis banyak surat satu sama lain. Saya telah memberikan diri saya kepadanya. Saya sangat mencintainya, dia sangat mencintai saya,” tulis Berfin di media sosial.

Baca Juga : Viral Bayi Dikira Boneka Arwah, Netizen: Gegara Igun Jadi Gak Bisa Bedain

Keputusan Berfin Ozek itu lantas menuai beragam kritikan dari masyarakat. Pasalnya, Casim bisa saja mendapat hukuman penjara selama 13 tahun kala itu. Namun karena Berfin mencabut laporannya, Casim pun dibebaskan setelah menjalani masa percobaan selama dua tahun penjara.

Baca Juga : Viral Cowok Sewa Bioskop Nonton Spider-Man Bareng Anak Panti Asuhan, Netizen: Real Sultan

Setelah bebas dari penjara, Casim langsung menikahi Berfin pada awal Desember ini. Ayah Berfin merasa sangat kecewa dengan keputusan sang putri yang memilih memaafkan Casim dan menikahinya. Bahkan, mereka juga melangsungkan pernikahan secara diam-diam tanpa sepengetahuan keluarga.

“Dia menikah tanpa sepengetahuan kita. Saya telah berjuang untuknya selama bertahun-tahun, dan sekarang semua ini sia-sia,” kata ayah Berfin, Yasar Ozek, kepada wartawan Turki.

Kendati demikian, sang pengacara, Ramazan Erdogan mengklarifikasi bahwa secara teknis Casim hanya cuti dan akan tetap menjalani sisa hukuman penjaranya melalui penjara terbuka. Dia dianggap cuti karena pandemi dan keputusan ini tidak ada kaitannya dengan pernikahan Casim.

“Karena pandemi, narapidana dianggap cuti dari penjara terbuka hingga 31 Mei 2022. Pembebasan terdakwa tidak ada hubungannya dengan pernikahannya dengan Berfin. Keputusan sudah final. Jika bukan karena pandemi, dia akan terus menjalani hukumannya di penjara terbuka,” terang Erdogan.

Keputusan Berfin untuk menikahi pria yang menyebabkan fisiknya cacat telah membuat publik terkejut. Banyak yang mengaku kecewa padanya. Bahkan meramalkan pernikahan mereka akan sangat singkat dan tidak bahagia.

“Pengampunannya seharusnya tidak mencegahnya dihukum. Sangat disayangkan, saya harap tidak, tetapi pernikahan ini akan berakhir dalam satu atau dua bulan, dan wanita malang itu akan tetap dengan kebrutalan yang dia alami,” kata netizen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini