Share

Intip Gaya Seksi Cassandra Angelie Tenteng Tas Rp32 Juta

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 03 Januari 2022 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 03 194 2526692 intip-gaya-seksi-cassandra-angelie-tenteng-tas-rp32-juta-cmpYfWDdtx.jpg Cassandra Angelie (Foto: Instagram/@cassangeliee)

CASSANDRA Angelie ditangkap oleh kepolisian Polda Metro Jaya di salah satu hotel di kawasan Jakarta Pusat pada Rabu, 29 Desember 2021. Hal tersebut berkaitan dengan kasus prostitusi yang dilakukan oleh pesinetron 23 tahun tersebut.

Usai ditangkap, banyak netizen yang penasaran dengan bagaimana gaya hidup dari perempuan berambut panjang tersebut. Bahkan unggahan terakhir dari Cassandra Angelie pada momen Natal tersebut, cukup menyita perhatian netizen.

Cassandra Angelie

Dalam unggahan terakhirnya, Cassandra Angelie terlihat mengenakan printed shirt oversized berwarna putih yang cukup menerawang. Pakaiannya tersebut bahkan mampu menutupi bagian bokongnya.

Sementara itu, Cassandra juga terlihat menenteng sebuah tas berwarna hijau, dengan merk Balenciaga, seri Hourglass Small Handbag in Forest Green. Tas hijau yang terbuat dari kulit sapi dan didesain menyerupai kulit buaya tersebut bahkan dibanderol dengan harga USD2,550 atau sekira Rp 32.080.950.

Baca Juga : Cassandra Angelie Ditangkap Kasus Prostitusi, Netizen Heboh

Sedangkan pada bagian kaki, Cassandra terlihat mengenakan sneakers Nike seri Air Jordan 1 Retro High Bloodline. Bahkan sepatu tersebut dijual dengan harga kurang lebih Rp 4.450.000.

Baca Juga : Cassandra Angelie Digrebek Polisi saat Tak Berbusana

Melihat kemewahan yang ditampilkan oleh Cassandra Angelie dalam akun Instagramnya, netizen terlihat tak menyangka bahwa wanita tersebut melakukan prostitusi. Kendati demikian beberapa netizen meyakini bahwa barang mewah milik Cassandra didapatkan dari hasil melakukan prostitusi.

"Udah tajir gini masa masih open ..," tulis vtosoe.

"@vtosoe kan tajir nya gara2 open," tulis nisafadlaa.

"@vtosoe duit byknya jg dr hasil bo kali," tulis octviani_indahp.

Sebagaimana diketahui, Cassandra mengaku kepada pihak kepolisian bahwa dirinya terpaksa terlibat dengan kasus prostitusi lantaran kebutuhan ekonomi. Ia pun mematok tarif sebesar Rp 30 juta sekali kencan, dan sudah melakukan prostitusi sebanyak lima kali.

"Tersangka CA dalam kegiatan prostitusi online ini baru melakukan sebanyak 5 kali. Kemudian tarifnya Rp 30 juta. Alasannya karena kebutuhan ekonomi," beber Kombes E Zulpan, selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini