Dokter Tirta Review Sneakers Terbaru Keluaran Pengusaha Yasa Singgih

MNC Media, Jurnalis · Selasa 04 Januari 2022 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 194 2527081 dokter-tirta-review-sneakers-terbaru-keluaran-pengusaha-yasa-singgih-8rhMykpNEZ.jpg Dokter Tirta. (Foto: Youtube)

MAKIN banyak peminat, sepatu lokal buatan Indonesia juga dapat bersaing dengan model dan kualitas merek luar. Kali ini, dokter Tirta yang dikenal sebagai penggemar sneakers berbagi opininya mengenai sepatu lokal pilihannya.

Tirta Mandira Hudhi atau yang akrab disapa dr Tirta merupakan dokter muda dan juga pengusaha. Ia mulai merintis sebuah bisnis cuci sepatu pada saat ia sedang menjalani pendidikan kedokteran di Universitas Gadjah Mada.

Di media sosial, dr Tirta seringkali memperlihatkan ketertarikannya dengan merek-merek sepatu lokal. Karena mendapat banyak permintaan dari penggemar untuk membuat konten review sepatu, kali ini dr Tirta membuat video khusus membahas sepatu lokal merek Republic.

dr Tirta menyebutkan bahwa Republic dirintis oleh Yasa Singgih yang terpilih menjadi salah satu dari ‘30 Under 30 Forbes Asia’ dalam kategori retail & e-commerce pada tahun 2016. dr Tirta kemudian menjelaskan bahwa Yasa Singgih pada awalnya memulai bisnis dengan merek Men’s Republic yang akhirnya rebranding menjadi Republic. 

Dokter Tirta

“Seorang pengusaha itu tidak hanya bicara laba atau rugi, pengusaha yang bermental kuat itu kadang bisa menentukan kapan dia harus berhenti,” ujar dr Tirta.

Setelah menerima sneakers dari Republic, dr Tirta mereview sepatu tersebut lewat sebuah video yang diunggah ke YouTube. Sneakers keluaran Republic tersebut diberi nama The Lupin. dr Tirta menerima 2 pasang sneakers berwarna coklat dan hijau. Ia pun memuji desain sneakers yang keren dan berkelas. 

“Jahitannya rapi, bisa buat kuliah tiap hari, atau kerja tiap hari,” tutur dr Tirta.

Bagi yang sudah penasaran dengan review lebih lanjut, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel Tirta PengPengPeng!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini