Share

Tren Fashion 2022 Akan Dinamis, Bagaimana Brand Lokal Bisa Berkembang?

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 04 Januari 2022 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 194 2527246 tren-fashion-2022-akan-dinamis-bagaimana-brand-lokal-bisa-berkembang-0Fmxfw4AiF.jpg Ilustrasi. (Foto: Instagram)

MEMASUKI 2022 brand lokal fashion kian berjaya di tengah hantaman pandemi Covid-19. Mereka terus menuangkan kreativitas untuk mempertahankan eksistensi.

Banyak pula terobosan baru untuk meningkatkan daya tarik bagi pencinta fashion. Salah satunya, dengan memberikan desain simple tapi sarat akan makna untuk menghadirkan fasyen yang unik dan berkualitas

Founder dari Pennay Apparel Muis untuk tetap mempertahankan eksistensi serta agar bisa terus berkembang, brand lokal perlu menghadirkan inovasi.

 tren fashion

"Ada berbagai pilihan produk fashion yang dihadirkan dengan desain tentunya tidak sama dengan yang lain," ujar Muis, dalam keterangannya.

Memasuki 2022, menurut Muis, perubahan tren fashion pun kian dinamis dan modern. Hal ini pun jadi tantangan bagi para pelaku industri fesyen agar terus kreatif saat menciptakan karya busana.

Di samping itu, untuk menjawab tantangan perubahan yang dinamis ini, pelaku industri fashion juga mengubah segmentasi pasarnya. Ada tujuan di balik cara ini.

"Jika mengubah segmen menjadi lebih luas, maka semakin mudah diterima oleh masyarat luas dengan kalangan usia yang lebih banyak," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini