3 Produk Pencerah Kulit dari Brand Ternama yang Bisa Anda Coba

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 04 Januari 2022 19:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 611 2527345 3-produk-pencerah-kulit-dari-brand-ternama-yang-bisa-anda-coba-ewPlY8OISk.jpg Pemutih Kulit. (Foto: Highend)

MEMILIKI kulit cerah dan sehat merupakan dambaan setiap orang. Kulit memang bukan hanya sebagai pelindung dari paparan sinar matahari, tapi juga sebagai daya tarik bagi lawan jenis.

Sebagai pelindung diri, kulit melindungi dari paparan sinar matahari, debu, dan radikal bebas, oleh karena itu kulit pun jadi tampak kusam dan bahkan menjadi gelap. Tapi kabar baiknya, kini sudah banyak sekali produk pencerah kulit, yang telah diformulasikan dengan baik oleh brand-brand kecantikan ternama.

Anda hanya perlu memiliki produk dengan bahan yang tepat bagi kulit Anda, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, seperti dilansir dari Highend.

Dior Prestige La Crème Mains de Rose

Pemutih Kulit

Hand cream pertama milik Dior ini, menggabungkan kekuatan nutrisi mikro de Granville dengan ekstrak serat mawar, wax mawar, dan minyak mawar. Selain mencerahkan kulit sekitar tangan, hand cream ini juga mampu memberi efek anti penuaan dan menutrisi jari dan kuku dengan kekuatan nutrisi mikro dan revitalisasi Rose de Granville, sehingga tangan tampak lebih halus dan bebas kerutan.

Chanel Sublimage La Crème Corps et Décolleté

Pemutih Kulit

Cream berbahan dasar vanila planifolia ini memiliki kekuatan untuk membantu kulit beregenerasi dengan cepat dan diperkaya dengan micropearl yang mampu membuat kulit cerah bercahaya. Tak hanya itu, cream dari Chanel ini turut memelihara dan melindungi kekenyalan, warna, dan kelembutan kulit.

Lamer The Rejuvenating Hand Serum

Pemutih Kulit

La Mer membawa teknologi serumnya ke salah satu produk body care terbarunya. Perawatan mewah ini difokuskan untuk memperhalus serta mencerahkan kulit. Dengan penggunaan rutin, kulit sekitar tangan Anda akan terlihat dan terasa lebih lembut dan jauh lebih cerah merata dari sebelumnya.

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini