Share

Viral Perempuan Beri Tips Cara Ngobrol dengan Spirit Doll, Netizen: Makin Aneh

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 04 Januari 2022 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 612 2527229 viral-perempuan-beri-tips-cara-ngobrol-dengan-spirit-doll-netizen-makin-aneh-I22NONkF27.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BONEKA arwah alias Spirit Doll memang tengah populer belakangan. Hal ini terjadi setelah Ivan Gunawan yang secara terang-terangan memamerkan tengah merawat dua spirit doll kesayangannya.

Aksi Ivan Gunawan berinteraksi dengan sang boneka dianggap asing oleh netizen. beberapa orang menganggap apa yang dilakukan Igun, sapaan akrabnya, kepada spirit doll-nya tidak masuk akal.Bahkan,

Nah, baru-baru ini seorang netizen dengan nama akun TikTok @angelashoo membagikan video yang langsung viral di Twitter. Video tersebut memperlihatkan dia berkomunikasi dengan spirit doll.

Untuk mempermudah proses komunikasi, perempuan tersebut menggunakan alat berupa pendulum agar spirit doll bisa mengutarakan perasaannya. Menurut sang perempuan, itu dia lakukan karena tidak bisa berkomunikasi secara langsung dengan spirit doll.

Spirit Doll

"Bagi kalian yang tidak memiliki indigo, kalian bisa pakai pendulum ini sebagai alat komunikasi dengan boneka arwah atau spirit doll kalian," katanya.

Pernyataan itu sekaligus menjelaskan fungsi pendulum saat Anda berkomunikasi dengan spirit doll. Dia pun di video memperlihatkan bagaimana cara berkomunikasinya dengan spirit doll.

Jadi, di awal dia menerangkan kalau pendulum dipakai untuk berkomunikasi dengan Brigita (nama spirit dollnya). Pertanyaan pertama yang diajukan alah 'Brigita, are you happy?'.

Nah, dia memerintahkan spirit doll-nya buat putar pendulum kencang jika merasakan happy. Sesaat kemudian pendulumnya berputar cukup kencang yang mengartikan Brigita happy.

Lalu, pertanyaan kedua 'You love mami?' tanya si cewek. Jika jawabannya iya, maka bisa maju mundurkan pendulum dan Brigita dianggap memaju-mundurkan pendulum.

Video ini sudah ditonton 5 ribu kali di Twitter akun @ratjunn yang membagikan ulang video TikTok tersebut. Respons netizen pun membanjiri kolom komentar. Penasaran apa kata netizen?

"Tangannya yang gerakin gitu lho," kata Fajar Nugros.

"Makin aneh-aneh, ya, manusia," komen @kisbe**.

"Ya ampun, ini mah mainan aku sulap-sulapan pas SD. Itu jarinya rada digoyangin wkwkwk," ungkap @august***.

"Pada stress! Mending kalian melihara kaleng Twister saja," celetuk @Diskonce***.

"Makin beragam saja cara orang kaya beratraksi," komen @senorj***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini