Thalia Onsu Tantang Anneth & Betrand Peto Bikin Dalgona Candy

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 05 Januari 2022 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 05 298 2527673 thalia-onsu-tantang-anneth-betrand-peto-bikin-dalgona-candy-9Y5rn37wqd.jpeg Thalia tantang Anneth & Betrand bikin dalgona candy (Foto: YouTube/Anneth Dellicia)

Anneth Delliecia merupakan penyanyi cantik kelahiran tahun 2005. Walaupun masih muda, ia telah menciptakan karya-karya hebat yang dipuji berbagai penikmat musik di Indonesia. Anneth pun mulai dikenal sejak menjuarai ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior Season 3.

Selain aktif di bidang musik, Anneth seringkali berbagi keseruannya dengan penggemar melalui video YouTube. Ia suka membuat vlog, video main game, keadaan di belakang panggung, podcast, dan lainnya.

Anneth Delliecia

Kali ini Anneth kembali membagikan momen spesialnya kepada para penggemar. Tidak sendirian, Anneth bersama adiknya yaitu Alvaro bermain bersama Betrand Peto dan Thalia Onsu.

Keempatnya membuat camilan yang sedang hits yaitu dalgona candy. Permen dalgona atau dalgona candy merupakan camilan manis khas Korea Selatan. Permen yang memiliki nama asli “bbopgi” tersebut merupakan jajanan kuno yang biasa dinikmati anak-anak.

Kini, permen tersebut kerap muncul di media sosial karena film serial Squid Game. Squid Game yang dibintangi oleh Lee Jung Jae, Park Hae Soo, dan Jung Ho Yeon, mengenalkan dalgona candy dalam salah satu adegan.

Baca Juga : Terima Banyak Hadiah, Anneth Delliecia Mukbang Kue Ulang Tahun

Anneth menyebutkan bahwa kegiatan membuat dalgona candy ini merupakan ide dari Thalia. Thalia kemudian menjelaskan cara membuat dalgona candy yang ternyata tidak mudah, lho! Menggunakan gula dan baking soda, keempatnya mencoba membuat dalgona candy dengan bentuk yang sempurna.

Bagi yang sudah penasaran dengan keseruan Anneth, yuk intip video lengkapnya hanya di YouTube channel Anneth Delliecia!

https://www.youtube.com/watch?v=eojS1AUW2Vk

---

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#AnnethDelliecia

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini