5 Potret Seksi Bernadette Szocs, Atlet Ping Pong Cantik asal Rumania

Intan Afika, Jurnalis · Kamis 06 Januari 2022 18:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 194 2528481 5-potret-seksi-bernadette-szocs-atlet-ping-pong-cantik-asal-rumania-IvFMXiis8Z.jpg Bernadette Szocs. (Foto: Instagram)

ATLET ping pong cantik Bernadette Szocs memang menjadi salah satu nama yang paling banyak disebut, jika berbicara terkait atlet ping pong perempuan. Selain prestasinya yang bersinar, tampilannya pun membuat kagum banyak orang.

Atlet asal Rumania ini menjadi salah satu atlet pingpong terbaik di negaranya. Bernadette berhasil menempati peringkat 5 di ITTF World Junior Circuit pada Juli 2012 silam.

Pada Agustus 2019, Bernadette Szocs juga berhasil meraih peringkat 14 di daftar ranking International Table Tennis Federation. Banyak prestasi lain yang telah diraih oleh atlet kelahiran 5 Maret 1995 ini.

Selain berprestasi, paras cantik serta tubuhnya yang langsing kerap menjadi sorotan. Apalagi Bernadette sering tampil seksi di luar lapangan. Penasaran? Berikut telah MNC Portal Indonesia rangkum enam potret Bernadette Szocs, dikutip dari Instagram @szocsbernadettecynthia.

Bikini hitam

Bernadette Szocs

Atlet ping pong seksi Bernadette Szocs memakai bikini hitam saat berenang. Kulit coklatnya yang eksotis terlihat begitu seksi di foto ini. Apalagi kedua tali bra bikini itu terlepas dari bahunya. Tulang selangka dan leher indahnya pun menjadi sorotan.

Sementara rambutnya sengaja dicepol rapi agar lebih leluasa. Gaya Bernadette semakin lengkap dengan kacamata hitam sebagai aksesori. Berpose cantik tersenyum ke kamera, atlet kelahiran 5 Maret 1995 itu tampak memesona.

Bikini neon

Bernadette Szocs

Masih dalam balutan bikini, atlet ping pong seksi Bernadette Szocs memakai warna yang lebih mentereng kali ini. Dia memakai bra bikini hijau tosca bermotif floral yang dipadukan dengan celana dalam hijau neon beraksen pita. Bernadette juga memakai outer kuning cerah agar tetap stunning.

Dia sengaja membuka outer itu untuk memberi kesan seksi. Kulit coklatnya yang eksotis pun langsung terekspos di kamera. Tak lupa, dia juga memakai kacamata hitam sebagai aksesori. Berpose cantik di atas kapal, Bernadette Szocs terlihat begitu menggoda.

Jumpsuit ketat

Bernadette Szocs

Atlet ping pong seksi Bernadette Szocs memakai jumpsuit ketat bermotif ular kali ini. Lekuk tubuhnya yang langsing bak gitar Spanyol langsung terpampang nyata di kamera. Dia memadukan outfitnya dengan sneakers putih untuk memberi kesan sporty.

Sementara wajahnya dirias cantik dengan makeup soft glam look dan lipstik matte berwarna nude. Alisnya yang on fleek semakin menyempurnakan penampilannya. Berpose cantik mengangkat satu ketiak, Bernadette Szocs terlihat begitu seksi.

Outfit olahraga

Bernadette Szocs

Potret ini diambil ketika Bernadette Szocs sedang berolahraga dirumah. Tampak, matras pink, barble ungu, tali skipping, hingga resistance band pun kerap digunakan oleh atlet asal Rumania ini.

Dia memakai kaus putih dan celana pendek ketat agar lebih nyaman saat berolahraga. Tentu saja Bernadette ingin tetap tampil seksi, dia sengaja melipat kaus putihnya hingga bawah dada untuk memamerkan perut rampingnya. Bernadette Szocs memang selalu berhasil mencuri perhatian.

Blink dress

Bernadette Szocs

Kali ini Bernadette Szocs tampil elegan dalam balutan blink dress berwarna abu-abu. Memang dress yang dipakai ini tidak terbuka, tetapi pancaran aura atlet 26 tahun ini tetap saja terlihat seksi. Pengambilan angle foto dari samping pun membuat body goals-nya tampak begitu jelas. Bokongnya yang kencang langsung tersorot di kamera.

Sementara rambutnya digerai rapi dengan sentuhan curly style agar lebih memesona. Makeup soft glam look dan alis yang on fleek semakin menyempurnakan penampilannya. Bernadette terlihat begitu menawan di foto ini.

Bodycon dress hitam

Bernadette Szocs

Bernadette Szocs tampil modis dalam balutan bodycon dress berwarna hitam. Dia sengaja membuka resleting dress itu agar terlihat lebih seksi. Bernadette memilih sneakers putih sebagai alas kakinya untuk memberi kesan sporty. Pengambilan angle foto dari samping membuat tubuh rampingnya begitu terekspos.

Bra bermotif yang dikenakan Bernadette pun terlihat mengintip dari angle ini. Sementara rambutnya sengaja digerai membuat pesonanya semakin bertambah. Tak lupa, kacamata hitam pun kerap digunakan untuk mempermanis penampilannya. Berpose candid sambil bertolak pinggang, Bernadette Szocs terlihat begitu memukau.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini