Inspirasi OOTD Cantik, Pakai Celana Kulot di Bawah Rp 40 Ribu

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Jum'at 07 Januari 2022 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 07 194 2528760 inspirasi-ootd-cantik-pakai-celana-kulot-di-bawah-rp-40-ribu-Y72iB6fN1a.jpg Kulot (Foto: ist)

Kulot merupakan salah satu jenis celana yang paling digemari wanita. Celana ini biasanya memiliki potongan yang lebar dan memanjang sampai lutut. Karena sepintas terlihat seperti rok, celana kulot memiliki kesan yang anggun dan elegan.

Selain cantik, celana kulot juga sangat nyaman karena potongannya yang lebar. Bagi kamu yang mau pakai celana kulot, yuk intip inspirasi outfit of the day atau OOTD dari konten kreator lifestyle, Carysha Sumau.

Β Kulot

Di YouTube channel miliknya, Carysha baru saja membagikan konten terbaru mengenai celana kulot yang dipadupadankan dengan atasan dan aksesoris pelengkap yang keren. Ia pun memilih untuk membeli celana kulot dengan harga yang terjangkau, yaitu di bawah Rp 40.000.

Pertama-tama ia memperlihatkan celana kulot berwarna hitam dan putih yang dilengkapi sepasang kantung. Menggunakan bahan scuba premium, celana tersebut nyaman dan terlihat cantik.

β€œIni pinggangnya dari karet, gak sesak, terus aku suka dia panjangnya pas banget,” ujar Carysha.

Selanjutnya Carysha menunjukkan celana kulot model lainnya yang memiliki garis jahitan yang dapat membuat kaki terlihat lebih jenjang. Bagi yang sudah penasaran dengan inspirasi outfit dari Carysha, yuk tonton video lengkapnya hanya di YouTube channel CARYSHA!

https://www.youtube.com/watch?v=HOgvGRdAiFQ

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini