Share

Hasil Penelitian: Pria Miskin Lebih Suka Perempuan Berdada Besar

Muhammad Sukardi, Okezone · Jum'at 07 Januari 2022 00:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 07 612 2528571 hasil-penelitian-pria-miskin-lebih-suka-perempuan-berdada-besar-GCApZgULUf.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SETIAP orang memang memiliki selera yang berbeda dalam menentukan lawan jenis yang mereka suka. Ada yang suka tampilan fisik putih, memiliki rambut panjang, tubuh tinggi, dan khusus bagi para pria mungkin memiliki selera tersendiri dalam bentuk buah dada.

Tapi, sebuah studi mengungkapkan bahwa pria yang suka payudara besar kebanyakan adalah mereka yang hidup di bawah garis kemiskinan alias orang miskin. Studi ini dilakukan oleh Psikolog Viren Swami dan Martin Tovée.

Studi dikerjakan dengan metode eksperimen dengan Swami dan Tovée menguji apakah pria miskin benar menyukai payudara lebih besar dibandingkan pria kaya. Penelitian ini diikuti 266 laki-laki di Malaysia dengan status ekonomi bervariasi, yaitu rendah, sedang, dan tinggi.

Kemudian penguji meminta kepada setiap pria untuk mendeskripsikan figur perempuan dengan ukuran payudara yang mereka inginkan. Digunakan lima indikator untuk kemudian menilai hasil eksperimen.

Payudara

Dari sana diketahui bahwa pria dengan status ekonomi rendah menganggap bahwa payudara besar itu lebih menarik. Beda dengan pria berstatus ekonomi tinggi yang ternyata lebih suka perempuan dengan ukuran payudara kecil.

Bahkan, dua psikolog ini melakukan eksperimen lanjutan untuk mendapatkan hasil yang lebih komprehensif. Studi dilakukan pada 66 pria yang lapar dan 55 pria kenyang. Mereka kemudian meminta pria-pria tersebut untuk kembali menilai perempuan dengan ukuran payudara seperti apa yang disukai.

"Lagi, pria lapar menilai perempuan berpayudara besar itu lebih menarik dan pria kenyang menilai perempuan berpayudara kecil lebih menarik," terang laporan studi dilaporkan Metro, dikutip MNC Portal.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini