Share

Dua Jebolan MCI 8 Lord Adi & Bryan Ferrysienanda Jelajahi Kuliner Sumatra Barat

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 08 Januari 2022 18:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 08 612 2529307 dua-jebolan-mci-8-lord-adi-bryan-ferrysienanda-jelajahi-kuliner-sumatra-barat-h0ArtulovK.jpg Lord Adi. (Foto: Instagram)

AJANG kompetisi MasterChef Indonesia Season 8 telah mengenalkan banyak chef berbakat Indonesia kepada publik. Salah satu peserta yang paling viral berkat kemampuannya dan juga karakter yang unik yaitu Suhaidi Jamaan atau yang sering disebut sebagai Lord Adi.

Adi merupakan pria kelahiran tahun 1979 asal Tanah Datar, Sumatera Barat. Pada tahun 1984 Adi dan keluarganya pindah untuk tinggal Malaysia. Setelah tinggal selama 30 tahun di malaysia, ia kembali dan menetap di Indonesia sejak tahun 2017 dan bekerja sebagai petani cabai. 

Selesai MCI 8, Adi kerap menampilkan karya-karya baru yang menghibur di YouTube channel miliknya. Kali ini Lord Adi membuat video khusus ketika pulang kampung ke Sumatra Barat. 

Lord Adi

Tidak sendirian, Lord Adi mengajak Bryan Ferrysienanda yakni Top 5 MCI 8 untuk mengeksplor kuliner di tanah kelahirannya. Pada hari terakhir Bryan di Sumbar, Lord Adi mengajaknya menangkap ikan di sebuah danau. 

Setelah berhasil mendapatkan banyak ikan, keduanya melihat bagaimana penduduk lokal memasak ikan tersebut dengan cara tradisional. Kemudian Bryan dan Lord Adi membuat kreasi hidangan menggunakan bahan utama ikan rinuak yang ditangkapnya.

Bagi yang sudah penasaran, yuk intip keseruan keduanya hanya di YouTube channel Lord Adi Official!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini