Ngobrol Bareng Danella Ilene, Ayu Gani: Rahasia Juara INTM Jarang Mandi

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Senin 10 Januari 2022 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 10 194 2529874 ngobrol-bareng-danella-ilene-ayu-gani-rahasia-juara-intm-jarang-mandi-r3YGSWzGIE.jpg Juara INTM (Foto: ist)

Model pemenang Asiaโ€™s Next Top Model Season 3, Ayu Gani, kembali menghibur penggemar dengan video konten baru. Ayu Gani kerap membagikan video seru di YouTube channel miliknya seperti vlog, games, challenge, dan lain lain.

Tidak sendirian, kali ini Ayu Gani ditemani oleh Danella Ilene Kurniawan atau yang lebih dikenal sebagai Danella Ilene. Danella Ilene merupakan pemenang Indonesia's Next Top Model Cycle 1 tang berasal dari Bandung, Jawa Barat.

ย INTM

Ayu Gani dan Danella Ilene memutuskan untuk seru-seruan main game Never Have I Ever di konten YouTube Ayu Gani. Salah satu pertanyaan menarik untuk kedua model cantik tersebut yaitu pernah atau tidak pernah datang ke lokasi kerja tanpa mandi terlebih dahulu. Tanpa disangka, Ayu Gani dan Danella Ilene mengaku pernah melakukan hal tersebut.

โ€œIni anak-anak INTM pasti tahu sih, gue tuh kalau mandi sehari sekali,โ€ ujar Danella Ilene.

โ€œSama, berarti besok kalau ditanya resepnya apa bisa menang Indonesia's Next Top Model, jawabannya adalah jarang mandi,โ€ tutur Ayu Gani.

Bagi yang sudah penasaran dengan komentar-komentar seru Ayu Gani dan Danella Ilene, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel Ganegani!

https://www.youtube.com/watch?v=pAl0nh__QeA

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini