Kate Middleton Ultah ke-40, Makin Tajirkah Sang Calon Ratu?

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 10 Januari 2022 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 10 612 2529823 kate-middleton-ultah-ke-40-makin-tajirkah-sang-calon-ratu-BaJnQmHZ2k.jpg Kate Middleton (Foto: Inst)

KATE Middleton, Duchess of Cambridge baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada Minggu 9 Januari kemarin.

Ketika menikah dengan Pangeran William pada 2011, Kate yang berstatus ‘commoner’ atau rakyat biasa ini membuat banyak orang iri dengan status dan posisinya.

 Kate

Setelah menikah dan berstatus sebagai royal family, anggota kerajaan Inggris, seperti dilapor firma tracking kekayaan global Wealth-X, pada pertengahan 2021, disebutkan setidaknya Kate memiliki nilai kekayaan bersih hingga Rp97,4 miliar. Meski beberapa laporan ada juga yang menyebutkan, estimasi nilai kekayaan Kate yang menjadi calon Ratu Inggris di masa depan tersebut melambung hingga Rp142,2 miliar, seperti dikutip Cosmopolitan, Senin (10/1/2022).

Sebelum menikah dengan Pangeran William dan menjadi anggota keluarga kerajaan, Kate sendiri sudah mempunyai jumlah kekayaan yang mengesankan.

Kekayaannya sebagian besar berkat orangtuanya, Carole dan Michael Middleton, pengusaha bisnis supplier keperluan pesta, Party Pieces yang diperkirakan bernilai sekitar 30 juta Pound Sterling.

Baca juga: Pangeran William dan Kate Middleton Diminta Berhenti Terbang Pakai Helikopter, Ini Alasannya

Sejak menjadi bangsawan, Kate Middleton tentunya memiliki lebih banyak kekayaan. Menurut laporan Time, keluarga kerajaan Inggris diperkirakan mempunyai nilai kekayaan bernilai sekitar 63 miliar Pound Sterling.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini