Share

4 Alasan Mengapa Cowok Tidak Setia pada Satu Cewek

Hasyim Ashari, Jurnalis · Senin 10 Januari 2022 23:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 10 612 2529951 4-alasan-mengapa-cowok-tidak-setia-pada-satu-cewek-tPcHcUk7aP.jpg Cowok tak setia (Foto: SCMP)

SEBAGIAN cewek tak jarang menemukan cowoknya sering tebar pesona ke beberapa cewek selain dirinya.

Hal tersebut akhirnya menimbulkan stigma kalau cowok memang tidak bisa menetapkan hatinya pada satu cewek saja.

Namun, nyatanya tidak semua cowok di dunia itu bersikap demikian. Ada beberapa alasan mengapa cowok belum ingin menaruh hatinya kepada pasangannya.

 Berikut  alasan mengapa cowok tidak bisa setia pada satu cewek:

selingkuh

1. Sedang memilih yang benar-benar cocok untuknya

Cowok tidak akan berhenti sebelum benar-benar mendapat pasangan yang cocok untuknya. Karena menurut mereka menemukan sosok cewek yang sejalan dan klik dengannya itu bukanlah sesuatu yang mudah.

Butuh banyak pertimbangan dan waktu yang diperlukan untuk benar-benar menemukan orang yang tepat. Jadi, sebelum memilih dan memutuskan orang yang tepat untuknya maka mereka akan mencoba terus PDKT ke banyak cewek.

2. Sudah menjadi sifat dan naluri cowoK

Setiap cowok pada dasarnya memang menyukai sebuah tantangan. Mereka akan dengan mudah penasaran dengan cewek yang menarik perhatiannya. Itulah kenapa biasanya cowok suka mendekati banyak cewek dalam waktu yang bersamaan.

Memang kejam, tetapi memang begitu sifat dan naluri cowok. Meski sudah dilarang sekalipun, mungkin tidak akan berpengaruh apa-apa bagi mereka.

3. Dia sudah kecanduan berselingkuh

Sebuah perselingkuhan ternyata dapat memberikan sensasi tersendiri. Bahkan, membuat seorang cowok kecanduan dan akhirnya melakukannya berulang kali. Sebetulnya, pada dasarnya seorang pria bisa sangat setia dalam hubungannya.

Namun, sekalinya kesetiaan itu dirusak, bukan tidak mungkin akan terjadi lagi perselingkuhan yang berikutnya.


4. Belum ada ikatan serius

Jika belum ada ikatan yang serius dalam sebuah hubungan, misalnya pernikahan, maka mereka akan memanfaatkan hal tersebut untuk mendekati banyak cewek. Mereka sadar betul, jika mereka sudah menjalani sebuah komitmen dengan serius, maka mereka tidak akan bisa lagi untuk mendekati banyak cewek.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini