Share

Tanda Terkena Friendzone, Salah Satunya Dia Tak Pernah Flirting

Tim Okezone, Okezone · Senin 10 Januari 2022 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 10 612 2530046 tanda-terkena-friendzone-salah-satunya-dia-tak-pernah-flirting-ds6cdD2ZPZ.jpg Friendzone (Foto: Askmen)

KADANG kita jatuh cinta dengan seorang cowok tanpa disangka-sangka. Namun sebelum melakukan penjajakan lebih jauh, ada baiknya kita mengetahui sinyal dari dia.

Mungkin ada cowok yang sangat baik sama kamu. Namun cek dulu apa dia menyukaimu atau tidak, jangan sampai kena friendzone.

Supaya kamu tak terjebak friendzone lebih lama, simak ya ciri-cirinya. Lalu segeralah move on jika semua tanda friendzone di sini kamu dapatkan.

 friendzone

1. Memanggilmu bro atau sis sebagai bentuk keakraban

Menganggap kita tidak ubahnya seperti teman lelakinya alias sebagai salah satu 'bro'-nya, maka terkadang dia akan memanggil kita dengan sebutan 'bro'. Namun tak jarang dia juga akan memanggilmu sis, agar seperti saudara perempuan.

Ini berarti dia menganggapmu sebagai teman yang sangat baik bagaikan saudara. Ia suka tetap seperti itu dan tidak menginginkan apa pun selain lebih dari itu.

2. Tidak pernah flirting

Sinyal paling jelas untuk menunjukkan apakah dia juga menyukai Anda adalah dengan menggoda. Jika dia menyukai Anda sebagai orang yang spesial atau kekasih, dia akan memberi perhatian dan akan memberi tahu apa saja yang menjadi kesukaannya.

Jika tidak? Well, ini pertanda jelas Anda tak lebih dari teman biasanya.

3. Bicara tentang cewek yang disukainya

Saat sedang mengobrol, dia malah dengan santai menyebutkan membicarakan cewek-cewek yang disukainya.Ini menunjukkan bahwa dia tidak menyukai Anda sebagai kekasih.

Seorang cowok tidak pernah berbicara tentang cewek lain di depan cewek yang dia sukai.

4. Paling parah, menjodohkanmu dengan teman akrabnya

Dia malah sibuk menjodohkan Anda dengan sosok cowok lain, yakni teman akrabnya. Sinyal ini kurang lebih menunjukkan bahwa dia hanya ingin menjadi teman dan menjalani tugas sebagai teman sejati.

Sudah jelas bukan kalau si dia tak menaruh perasaan apapun dengan Anda selain perasaan dan perhatian sebagai seorang teman alias Anda kena friendzone.

(DRM)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini