Viral Pengusaha Madu Kelulut Kaltim Cantiknya Bikin Salfok, Netizen: Inimah Lebahnya Juga Terpesona!

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Selasa 11 Januari 2022 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 11 298 2530339 viral-pengusaha-madu-kelulut-kaltim-cantiknya-bikin-salfok-netizen-inimah-lebahnya-juga-terpesona-ZYWZORYJ3o.jpg Pengusaha Madu Cantik Asal Kaltim

SOSOK wanita pengusaha madu asal Kalimantan Timur tengah viral di media sosial. Pasalnya, dia berhasil bikin netizen salah fokus dengan paras cantiknya.

Pengusaha madu cantik itu menjadi viral usai mengunggah videonya melalui akun TikTok @naomisachie_. Dia terlihat begitu memesona dengan kulit putih berserinya.

"Hay pengusaha sawit wkkw #pengusahasawit," tulisnya dalam keterangan, dikutip MNC Portal Indonesia pada Selasa (11/1/2022).

Pengusaha Madu Cantik

Dalam video, sang pengusaha bernama Naomi Sachie itu tampak sedang mencicipi madu jualannya sambil memakai baju adat khas Dayak. Kulit putihnya terlihat begitu bersih dan berseri. Wajahnya pun tampak begitu mulus seperti tak memiliki pori-pori.

Baca Juga : Viral Hasil Makeup Perempuan Ini Bikin Bingung, Netizen: Ini Baru Manusia Bermuka Dua

Penampilannya semakin sempurna dengan lipstik merah merona serta bulu mata lentik yang cetar. Dia terlihat begitu cantik dan imut. Apalagi Naomi memakai softlens berwarna terang yang begitu bulat. Rambut lurus yang digerai pun semakin membuat pesonanya terpancar. Tak heran jika para pria langsung jatuh hati melihatnya.

Pengusaha Madu Cantik

Melihat unggahan lainnya, Naomi Sachie merupakan model otomotif sekaligus pengusaha madu kelulut atau lebah tanpa sengat di Kalimantan Timur. Dia juga sempat mengunggah potret masa kecilnya. Kecantikannya memang sudah terlihat sejak lahir. Bahkan, dia sudah pintar bergaya bak model sungguhan kala itu.

Baca Juga : 5 Gaya Seksi Mirriam Eka yang Viral 2 Kali Dipeluk Ariel NOAH

Kabarnya, wanita cantik ini masih jomblo, loh. Dia sempat membeberkan beberapa tipe pria idamannya di kolom komentar. Rupanya, Naomi Sachie lebih menyukai pria manis berkulit hitam dibandingkan pria tampan. Hal terpenting, pria tersebut harus pintar, tinggi, dan wangi.

"Kalau untuk diseriusin aku kurang suka cowok yang ganteng, aku lebih suka yang item manis. Yang penting pinter, wangi, tinggi," tulisnya dalam kolom komentar.

Unggahan itu langsung menuai beragam reaksi netizen. Banyak yang memuji kecantikan Naomi Sachie. Tak sedikit juga pria yang berlomba-lomba mencalonkan diri untuk menjadi kekasihnya.

"Cantik banget tolonggg inimah lebah nya juga terpesonaa," tulis netizen.

"Owh ini to yang namanya bidadari," balas netizen lain.

"Dia sadar nggak sih dia cantik banget," timpal netizen lain.

"Itu orang bukan jirrr tembus pandang, bidadari ya," sahut netizen lain.

"Nggak mau madu nya pemilik nya di jual nggak," ujar netizen lain.

"Masyaallah cantik putih senyum manis. Gua cewe aja seneng liyat ini orang," ungkap netizen lain.

"Madunya auto insekyur," tulis netizen lain.

"Perempuan Dayak emng gada lawan," kata netizen lainnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini