Share

Modal Rp20 Ribu, TikToker Ini Buktikan Bisa Makan di Mal Mewah Jakarta

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 13 Januari 2022 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 298 2531309 modal-rp20-ribu-tiktoker-ini-buktikan-bisa-makan-di-mal-mewah-jakarta-f9jSFB8Wzo.jpg Makan di mal mewah modal Rp20 ribu (Foto: TikTok)

MAKAN di mal mewah ternyata tak melulu mahal loh! Hal ini diperlihatkan oleh seorang pemilik akun TikTok “@dekode**** . TikToker itu mengunggah videonya tengah mencoba mencari makan siang di salah satu mal mewah kawasan elit SCBD, Jakarta. 

Setelah masuk ke lobby mal, lalu menuju lantai paling bawah, mengarah ke basement kemudian keluar menuju area parkiran lantai P1. Selidik demi selidik, ternyata tempat makan yang dituju adalah kantin karyawan atau biasa juga disebut kantin supir Pasific Place.

Makan di Mal Mewah

Saat masuk ke dalam kantin, dalam narasinya @dekode**** menyebutkan ia cukup kaget karena ternyata pilihan tenant makanan yang disajikan cukup banyak nan beragam. Menu makan siang kali ini, @dekode**** memilih menu nasi Padang dengan lauk ayam bakar, sayur dan telur dadar ditambah bumbu ayam goreng.

Baca Juga : 5 Kuliner Ramen di Jakarta Selatan, Rasanya Jepang Banget!

Makan di Mal Mewah

Seporsi nasi Padang komplit tersebut, sang netizen menuliskan ia membayar cukup Rp27.000 saja. Nominal harga yang dinilai sebagian netizen, harga murah untuk ukuran makan di mall mewah di daerah elit seperti SCBD.

Baca Juga : 20 Sup Terbaik di Dunia Versi CNN, Indonesia Peringkat Berapa?

Video unggahannya ini pun akhirnya menjadi viral, terbukti nyaris disaksikan 1 juta kali pengguna Tiktok. Vidoe juga mendapatkan hampir 70 ribu like dan lebih dari 850 komentar dari para pengguna TikTok.

“Murah banget, nasi Padang di Malang segitu cuma dapat rendang,” kata akun @Jokoo2***

“Please lah ini PP, segitu sudah murah,” tulis @Lukmanhk**

“Murah anjrit,” seru netizen pemilik akun @***lahding

“Termasuk murah ini, mall mewah dan daerah perkantoran gitu,” komentar dari @Luvj***. (hel)

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini