Pastikan Tetap Jadi Juri MasterChef Indonesia, Chef Arnold: We're Back

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 12 Januari 2022 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 612 2531223 pastikan-tetap-jadi-juri-masterchef-indonesia-chef-arnold-we-re-back-A1vYmgXyhK.jpg Juri MasterChef Indonesia. (Foto: Instagram)

SETELAH sempat menjadi teka-teki apakah 3 Chef ternama yakni Chef Renata, Chef Juna dan Chef Arnold tetap menjadi juri dalam kompetisi memasak MasterChef Indonesia, pertanyaan tersebut akhirnya dijawab oleh Chef Arnold.

Lewat akun Twitter pribadinya, “@ArnoldPoernomo”, Chef Arnold menunggah swafoto dirinya bersama Chef Renatta dan Chef Juna. Bersama dengan Chef Arnold, kedua Chef kenamaan tersebut diketahui kembali didapuk RCTI untuk menjadi juri MasterChef Indonesia tahun 2022 ini.

MasterChef Indonesia Season 9 diketahui akan siap tayang pada 22 Januari mendatang. Dalam selfie yang diunggah , Chef Arnold bersama Chef Renatta dan Chef Juna sedang berada di panggung utama set Galeri MasterChef, tempat di mana para kontestan terpilih bertanding memperlihatkan kemampuan memasaknya.

Juri MasterChef

Ketiga juri yang dikenal tegas tersebut, tampak berfoto di bawah logo khas warna emas MasterChef. Menariknya, Chef Arnold, Chef Renatta, dan Chef Juna yang masing-masing mengenakan outfit kemeja abu-abu, kemeja biru dan kemeja hitam putih tersebut terlihat kompak berpose memasang ekspresi wajah datar tanpa senyum.

“We’re back,” bunyi cuitan Chef Arnold sebagai keterangan foto.

Hingga berita ini ditulis, swafoto panelis juri MasterChef Indonesia Season 9 yang diunggah Chef Arnold ini sudah mendapatkan hampir 8500 like, diunggah ulang sebanyak lebih dari 250 kali, dan diunggah ulang dengan komentar sekira 123 kali dari para netizen pengguna platform Twitter.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini