5 Potret Petenis Cantik Maria Sakkari yang Jadi Model Cover Majalah

Intan Afika, Jurnalis · Kamis 13 Januari 2022 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 194 2531817 5-potret-petenis-cantik-maria-sakkari-yang-jadi-model-cover-majalah-C0E9UB9lAj.jpg Maria Sakkari. (Foto: Instagram)

ATLET tenis Maria Sakkari memang telah menorehkan banyak prestasi. Dikenal dengan gaya permainannya yang agresif dan all-court, atlet asal Yunani itu sudah memenangkan berbagai penghargaan sepanjang karirnya. 

Tapi selain kemampuannya di lapangan, dia juga memperhatikan penampilannya. Tidak heran jika kemudian dia pun menjadi model untuk majalah lifestyle ternama seperti ELLE dan Shape.

Tak jarang atlet 26 tahun itu membagikan potret cantiknya di Instagram. Penasaran? Berikut telah MNC Portal Indonesia rangkum enam potret Maria Sakkari, dikutip dari akun @mariasakkari.

Kemeja putih

Maria Sakkari

Atlet tenis Maria Sakkari tampil modis dengan kemeja crop top polos berwarna putih. Dia sengaja membuka kancing bagian atas untuk memberi kesan seksi yang elegan. Tampak, bra hitamnya pun turut mengintip di potret ini. 

Maria Sakkari memadukan outfitnya dengan ripped hot pants jeans agar lebih kasual dan modis. Tak lupa, Maria juga merias wajahnya dengan makeup natural look dan lipstik matte berwarna nude. Rambutnya yang sengaja digerai membuat pesona sang atlet semakin bertambah. Apalagi ketika Maria Sakkari sedang tersenyum, atlet 26 tahun itu terlihat sangat manis.

Blazer putih

Maria Sakkari

Atlet tenis Maria Sakkari tampil stylish saat menikmati pemandangan pantai. Dia memilih blazer putih dan celana kulot berwarna senada agar terlihat lebih stunning. 

Model kerah yang terbuka membuat bagian dadanya langsung terekspos di kamera. Tampaknya, Maria sengaja tak memakai bra untuk memberi kesan seksi. Sementara rambutnya ditata rapi dengan wet look hair agar lebih elegan. Berpose candid dibawah terik matahari, Maria terlihat begitu menawan.

Kaus abu-abu

Maria Sakkari

Kali ini atlet tenis Maria Sakkari tampil simpel dengan kaus polos abu-abu dan legging ketat berwarna hitam. Agar lebih modis, dia sengaja mengikat cardigan hitamnya di bagian pinggang. Maria memadukan outfitnya dengan sneakers putih polos agar tetap eye catching. 

Meski tanpa makeup, wajah sang atlet tetap saja terlihat memesona. Bahkan, kulitnya terlihat begitu glowing di potret ini. Berpose tersenyum ke arah kamera, Maria Sakkari memang selalu tampil cantik di berbagai kesempatan.

Legging Abu

Maria Sakkari

Kali ini Maria Sakkari memakai busana serba Adidas. Dia memakai kaus putih berlogo ikonik Adidas dan celana legging abu-abu. Maria memadukan outfitnya dengan sepatu Adidas berwarna putih beraksen hijau agar lebih kasual. 

Meski tanpa makeup, wajah petenis Yunani itu tetap saja terlihat cantik. Apalagi cahaya yang terang kerap menghujani kulit putihnya. Tentu saja kecantikannya kian berseri. Sementara rambutnya yang tergerai berantakan justru membuat pesonanya semakin terpancar. Berpose candid sambil duduk di atas karpet, Maria Sakkari terlihat begitu cantik.

Hellenic Olympic Committee

Maria Sakkari

Di potret ini, Maria Sakkari memakai kaus kebanggaanya, kaus tanpa lengan putih dari Hellenic Olympic Committee. Otot lengannya pun langsung terpampang nyata di kamera. Dia memadukan outfitnya dengan rok rempel putih beraksen biru agar senada dengan atasannya. 

Seperti biasa, wajah sang atlet tetap terlihat cantik meski tanpa polesan makeup. Gayanya semakin lengkap dengan sepatu polos warna putih dan aksesori emas agar lebih manis. Berpose cantik di depan cermin, Maria Sakkari terlihat begitu manis.

Bikini hitam

Maria Sakkari

Kali ini Maria Sakkari memakai bikini hitam saat berenang. Tak lupa, kacamata hitam pun turut digunakan sebagai aksesori. Tubuh atletis petenis itu pun langsung terpampang nyata di kamera. 

Kulit Maria tampak sedikit tanning di potret ini. Meski demikian, dia justru terlihat semakin seksi. Apalagi rambut panjangnya terlihat basah. Maria Sakkari memang selalu berhasil mencuri perhatian.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini