Share

Dulu Old Fashion, Jerome Polin Kini Berani Mix and Match Busana

Pradita Ananda, Okezone · Kamis 13 Januari 2022 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 194 2531825 dulu-old-fashion-jerome-polin-kini-berani-mix-and-match-busana-nPgueV63uI.jpg Jerome Polin (Foto: @jeromepolin/Instagram)

YOUTUBER yang tengah menjadi idola, Jerome Polin dikenal punya otak cerdas dan jago ilmu matematika. Tapi untuk urusan style fashion, Jerome mengaku dirinya jauh dari kata jago.

Secara blak-blakan mahasiswa Indonesia yang berkuliah di Jepang satu ini menyebut dirinya tidak bisa memadu-madankan style busana dengan baik.

Jerome Polin

“Mix and match itu, aku dulu enggak bisa. Tapi akhirnya setelah di sana (Jepang) sekarang jadi bisa,” papar Jerome, kala ditemui di Senayan, Kamis (13/1/2022) dalam gelaran Launching LifeWear 2022 Spring/Summer Collections UNIQLO City- The Joys of Clothing.

Baca Juga : Tips Makan Murah di Jepang ala Mahasiswa Jerome Polin

Berkuliah di Jepang, yang merupakan salah satu negara kiblat fashion dunia terutama di Asia, Jerome dulu hanya mengenakan setelan busana monoton, kaus dan jeans. Tapi sekarang, ia tak ragu main warna dan mix and match outfit.

“Akhirnya ngerti style untuk tampil keren, dulu aku old fashion banget. Ngampus cuma pakai kaus doang, sekarang bisa layering pakai outer dan pilih warna-warna terang,” pungkasnya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini