Share

Demi Hidangan Kesukaan Rafathar, Mama Gigi Kumpulkan Pedagang Makanan Berjajar di Garasi Rumah

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 13 Januari 2022 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 298 2531830 demi-hidangan-kesukaan-rafathar-mama-gigi-panggil-para-penjual-makanan-obc1OSbmpK.jpg Rafathar (Foto: Inst)

SEBAGAI ibu yang baik, Mama Gigi alias Nagita Slavina (Gigi) rela memanggil beberapa penjual makanan dan minuman ke rumahnya. Para penjual makanan kali ini membawa berbagai menu kesukaan Rafathar putranya.

Mulai dari tahu susu Cipaganti kesukaan Rafathar, kebab durian, soto mi khas Bogor, dan dawet ayu khas Banjarnegara.

 Mama Gigi

Saat keluar dari rumahnya, penjual-penjual tersebut berjejer di depan garasi rumah milik Raffi Ahmad itu. Pertama, Gigi menyambangi penjual tahu susu yang ternyata yang sering dibeli Rafathar setiap hari.

"Ini pasti kesukaannya Rafathar deh. Pasti dia seneng. Tiap hari dia kalau minta uang pasti beli tahu susu," kata Gigi dikutip dari channel YouTube Rans Entertainment.

Selanjutnya ada kebab durian becek. Di mana kebab yang diborong Gigi ini rasanya manis dan terdapat topping durian, sampai cokelat di dalamnya.

Setelah itu Gigi melihat soto mi khas Bogor yang juga dibirongnya. Kemudian es dawet ayu khas Banjarnegara yang punya dua rasa yaitu nangka dan durian.

"Aku mau pesen semuanya. Aku mau makan," kata Gigi.

Tak hanya Gigi, seluruh penghuni di rumahnya pun ikut memesan dan menyerbu masing-masing gerobak makanan yang diborong bosnya itu. Terlihat para penjual cukup kewalahan melayani para karyawan Raffi dan Nagita itu.

Gigi mencoba satu persatu makanan yang dipesannya. Salah satu yang paling favorit adalah soto mi khas Bogor, karena rasanya gurih, segar dan nikmat.

Gigi mengatakan, ia sengaja memesan semua makanan ini ke rumahnya menjelang malam hari, karena sekaligus untuk makan malam. Sehingga dirinya dan semua penghuni rumahnya tidak perlu lagi memesan makan malam.

 Baca juga: Harga Kaos Kutang Rafathar Bikin Syok, Netizen: Kirain Rp50 Ribuan!

Selain itu, saat ini Gigi juga sedang menyusui yang mana membutuhkan makanan yang lebih untuk kebutuhan asi, agar asupan ASI bayinya dapat terpenuhi.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini