Heboh, Ibu 24 Tahun Punya 21 Bayi dengan 16 Pengasuh

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Kamis 13 Januari 2022 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 612 2531591 heboh-ibu-24-tahun-punya-21-bayi-dengan-16-pengasuh-qTRzc0zpJm.jpg Ibu dengan banyak anak (Foto: NYP)

SEORANG ibu yang memiliki bayi, pasti dia sangat sibuk mengurusnya. Tapi bayangkan jika memiliki 21 bayi? Itulah hidup seorang ibu yang bernama Kristina Ozturk.

Melansir New York Post, Rabu (12/1/2022), seorang wanita berusia 24 tahun, dari Batumi, Georgia, dan suaminya pengusaha jutawan Galip 57 tahun, telah membayar Rp2,8 miliar kepada ibu pengganti antara Maret 2020 dan Juli 2021.

 banyak anak

Kristina, yang berasal dari Rusia, menghabiskan Rp 1,4 miliar setahun untuk 16 pengasuh yang tinggal di rumahnya, yang bekerja sepanjang waktu merawat anak-anak mereka yang berkembang pesat.

Selain memiliki 21 bayi dari ibu pengganti, pasangan itu juga tinggal bersama putri Kristina, Victoria 6 tahun, dari pernikahan sebelumnya, begitu juga satu anak Galip, yang berarti 23 anak di bawah satu atap.

Kristina bersikeras bahwa dia adalah ibu yang aktif. Dia sebelumnya memberi tahu Fabulous: “Saya bersama anak-anak sepanjang waktu dan melakukan semua hal yang biasanya dilakukan ibu."

“Satu-satunya perbedaan adalah jumlah anak-anak. Setiap hari berbeda, dari merencanakan jadwal staf hingga berbelanja untuk keluarga saya. Saya dapat memberitahu Anda satu hal: hari-hari saya tidak pernah membosankan.”

Kristina sering mengunggah kehidupan sehari-harinya di akun Instagramnya yang bernama Batumi_mama dengan 160.000 pengikut.

Di sana dia memamerkan waktu makan yang sibuk, bermain dengan anak-anak dan mengajak mereka jalan-jalan di seluruh armada kereta dorong bayi ganda.

Dalam Q&A instagramnya baru-baru ini, dia menjelaskan bagaimana kehidupan mereka. Selama seminggu, anak-anak makan secara terpisah dengan orangtua mereka, karena suaminya Galip pulang sangat larut dari pekerjaan.

Kristina berkata, “Kami biasanya memberi makan anak-anak pada waktunya, dan saya makan malam bersama suami, sangat larut malam.”

 Baca juga: Viral Ibu Rawat Putrinya yang Sakit Sampai Bisa Berjalan Lagi, Netizen: Salut Banget

“Di akhir pekan, kami makan bersama, menghabiskan waktu bersama sebanyak mungkin, itulah sebabnya hari Minggu adalah hari libur, dia tidak mengunggah apapun di instagramnya.”

Pengasuh mereka bekerja dengan jadwal bergilir empat hari, dua hari libur dan semua tinggal di kamar tidur di dekat anak-anak. Mereka juga memiliki dapur sendiri di mana mereka dapat memesan makanan.

Di instagramnya, Kristina ditanya bagaimana cara kerjanya dan apakah setiap pengasuh “ditugaskan ke anak tertentu”. Dia berkata: “Tidak, tidak ada aturan yang mengikat. Pada siang hari pengasuh tertentu bertanggung jawab atas anak tertentu. Tapi selama seminggu pengasuh berubah.”

Ketika seseorang ditanya apakah dia benar-benar mampu untuk "menghabiskan waktu berkualitas" dengan anak-anaknya, dia menjawab: "Berkali-kali saya ditanya bagaimana saya memiliki cukup waktu untuk setiap anak, apakah saya mencurahkan waktu sendirian untuk masing-masing anak."

"Ya. Kami memiliki ikatan khusus dengan setiap anak. Saya berharap setiap orang tua dapat menghabiskan seluruh waktu mereka bersama anak-anak mereka karena ini adalah hal terpenting dalam hidup.”

Bayi Kristina dan Ozturk adalah Mustafa, 19 bulan; Mariam, 18 bulan; Ayrin, 18 bulan; Alisa, 18 bulan; Hasan, 17 bulan; Yudi, 17 bulan; Harper, 16 bulan; Teresa, 16 bulan; Huseyin, 16 bulan dan Anna, 15 bulan.

Anak bungsu mereka adalah Isabella, 15 bulan; Ismail, 14 bulan; Mehmet, 14 bulan; Ahmet, 14 bulan; Ali, 13 bulan; Kristina, 13 bulan; Sara, satu; Lokman, satu; Galip, 11 bulan; Olivia, sembilan bulan dan Judy, tiga bulan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini