4 Bentuk Perhatian yang Diam-Diam Disukai Cowok dari Ceweknya

Hasyim Ashari, Jurnalis · Kamis 13 Januari 2022 18:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 612 2531847 4-bentuk-perhatian-yang-diam-diam-disukai-cowok-dari-ceweknya-QbfVwJoYY7.jpg Jadi cewek pendengar (Foto: Guy counselling)

SETIAP cewek pasti ingin memberikan perhatian yang bikin bahagia cowoknya. Namun kadang mereka bingung cara mengungkapkannya.

Cewek juga takut kalau perhatian yang diberikan malah dianggap berlebihan oleh cowoknya. Jadi bentuk perhatian seperti apa sih yang disukai oleh cowok?

 jadi pendengar

1. Pendengar setia

Alih-alih hanya berharap ceweknya dapat menjadi kekasih yang baik dan setia, yang selalu bisa menemani dan bisa dibanggakan ke orang lain. Cowok juga berharap ceweknya dapat menjadi seperti seorang sahabat yang bisa mendengarkan semua yang dirasakan dan pikirkan.

Biasanya, cowok lebih senang jika cewek mampu mendengarkan setiap curahan hatinya tanpa merespon bantahan ataupun kalimat menggurui.

2. Memberi pujian

Mungkin seringkali cewek lupa untuk menghargai setiap hal yang sudah cowok lakukan untuknya. Padahal, sebenarnya cowok juga ingin cewek bisa menghargai usaha-usaha yang sudah ia lakukan untuk menyenangkan hati kekasihnya. Jadi, cobalah untuk membiasakan diri mengucapkan terima kasih untuk menyenangkan hati pasanganmu.

3. Membuatkan makanan

Ada pepatah mengatakan bahwa cara untuk mendapatkan hati seorang cowok melalui perutnya. Hal ini bisa dibilang benar. Membuatkan makanan yang enak merupakan cara yang ampuh untuk membahagiakan seorang cowok.

Ia tersentuh ketika membayangkanmu berusaha sekeras mungkin untuk membuatkan makanan terenak untuk dirinya. Selain itu, pintar memasak mungkin adalah kriteria yang dicari cowok dari cewek untuk jadi isterinya.

 

4. Merawat ketika sakit

Meski ingin terlihat kuat dan gagah di depan orang, namun rupanya ada sisi manja dari seorang cowok kepada ceweknya ketika sedang sakit. Oleh sebab itu, ketika ia sedang sakit cobalah untuk luangkan waktu sebentar untuk sekedar menunjukkan perhatian seperti menjenguknya. Bahkan, kalau perlu temani dan rawat pria hingga sembuh.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini