Ramalan Zodiak Jumat 14 Januari: Buat Awal yang Baru Leo, Virgo Lepaskan Pengkhianatan Masa Lalu

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Jum'at 14 Januari 2022 07:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 612 2531905 ramalan-zodiak-jumat-14-januari-buat-awal-yang-baru-leo-virgo-lepaskan-pengkhianatan-masa-lalu-S0gql3P3A3.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

BAGAIMANA peruntungan zodiakmu hari ini? Melansir horoscopefriends, berikut ramalan zodiak untuk Leo dan Virgo.

 

LEO

Kamu merasa sangat dinamis hari ini, perkembangan luar biasa menantimu dan kamu akan memiliki kesempatan untuk melihat situasi kamu lebih jelas. Jadi, lepaskan diri dari stres dan kecemasan yang membayangimu.

Ramalan Cinta

Kamu dan pasangan memiliki kesempatan untuk membicarakan segala macam hal yang ada di pikiranmu. Ini akan membantu meningkatkan hubungan kamu lebih jauh. Apakah kamu masih lajang? Planet-planet ada di pihakmu hari ini, membantu kamu memulai awal yang baru.

Ramalan Karier

Waktunya telah tiba untuk sedikit bersantai dan melihat masalah pekerjaan tertentu dari perspektif yang lebih luas. Kamu telah berhasil mendapatkan sebagian besar segalanya ke tempat yang kamu inginkan. Keuanganmu mulai membaik, tetapi ini tidak berarti bahwa kamu sekarang bebas untuk menghabiskan anggaran.

 

VIRGO

Kabar baik datang dari teman dan keluarga dan akan mengangkat suasana hatimu, tetapi kamu tampaknya terlalu sibuk dengan tugas dan kewajibanmu. Selesaikan semua tugasmu, setelah kamu melakukannya cobalah untuk mengatur jadwal yang lebih masuk akal sehingga kamu tidak terlalu stres.

Ramalan Cinta

Kamu dapat bersenang-senang dengan pasanganmu hari ini, jika kamu melepaskan masa lalu. Jangan terpaku pada kesalahan atau pengkhianatan masa lalu. Semakin cepat kamu melepaskannya, semakin baik hidupmu. Jika kamu masih lajang, ada pertemuan baru yang akan menambah warna dalam hidup mu.

Ramalan Karier

Kariermu berkembang dengan baik saat ini dan kamu bisa menuju kesuksesan. Ini adalah kesempatan kamu untuk mendapatkan kejelasan tentang apa yang kamu inginkan sehingga kamu dapat melanjutkan dengan percaya diri dan mewujudkan impian kamu. Jangan terburu-buru mengambil keputusan hanya untuk melepaskan diri dari tekanan.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini