Share

Cantiknya Pevita Pearce Pakai Dress Kemben Bikin Netizen Tambah Sayang

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 14 Januari 2022 21:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 194 2532493 cantiknya-pevita-pearce-pakai-dress-kemben-bikin-netizen-tambah-sayang-0HfHWm4ZcY.jpg Pevita Pearce (Foto : @pevpearce/Instagram)

AKTRIS Pevita Pearce tengah merayakan momen dirinya yang sudah siap comeback ke dunia hiburan. Sempat lama hiatus, Pevita mengaku di tahun 2022 siap mengeksplorasi dan kembali aktif.

Selebrasi comebacknya kali ini, ditandai oleh Pevita Pearce lewat unggahan potret terbaru dirinya. Melalui akun Instagram pribadinya, bintang 5cm dan Gundala tersebut menunggah kolase foto-foto cantik dirinya.

Pevita Pearce

Di kolase foto tersebut tampak Pevita tampil elegan sekaligus seksi bebalut dress strapless atau dress kemben beraksen ekor tulle warna coklat tembaga yang ia padukan bersama celana panjang straightpants warna putih.

Baca Juga : Seksinya Gaya Pevita Pearce Pakai Tank Top Hitam, Netizen: Kirain Kendall Jenner

Rambut panjangnya dibiarkan tergerai alami, dibelah tengah dan diberi jepit panjang besi di sisi kanan dan kiri. Tak perlu makeup tebal, wajah cantik Pevita hanya dirias makeup tipis bergaya natural dengan lipstick warna nude.

Pevita Pearce

“After a long hiatus, now i'm ready to rock 2022! 2022 akan jadi tahun explorasi, pushing boundaries, and being proactive. Bring it on!,” tulis Pevita sebagai keterangan foto.

Baca Juga : Pevita Pearce Bergaya ala Tomb Raider Gahar Genggam Pistol, Netizen: Tembak Dadaku Sayang

Terlihat di kolom komentar, para netizen langsung ramai memuji potret penampilan cantik Pevita. Bahkan sampai ada yang beran mengajak Pevita ke KUA untuk menikah. 

“Duhhh kmu cantikkk bgt sihhhhhhh,” kata Masayu Anastasia.

“Jumat pagi turun bidadari,” gombalan akun **kcymarga26

“Im ready to KUA with you lets goo,” seru netizen pemilik akun bernama Seco**rums semangat.

“Masha Allah cakeeeppp amat ini makhluk,” puji akun Ajal***dulu

“Masya Allah, jadi sayang,” tambah netizen dengan akun bernama Epk**aje

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini