Share

Viral Perempuan 50 Tahun Awet Muda Tanpa Kerutan Bermodal Selotip, Tengok yang Dilakukannya!

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Jum'at 14 Januari 2022 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 612 2531999 viral-perempuan-50-tahun-awet-muda-tanpa-kerutan-bermodal-selotip-tengok-yang-dilakukannya-M1CZiMgprZ.jpg Awet muda bermodal selotip (Foto: TikTok)

SEORANG wanita berusia 50 tahun viral usai membagikan video tips awet muda di TikTok. Pasalnya, rahasia anti penuaan itu dibanderol dengan harga yang cukup murah.

Video itu diunggah oleh akun TikTok @shinebeautymalibu. Rupanya, wanita bernama Kat Jame itu berhasil tampil awet muda berkat segulung selotip biasa. Kat mendapat tips ini dari ahli kecantikan bernama Dr. Brant dan telah mempraktikkannya sejak lama.

Awet Muda

"Di dunia kecantikan kami suka menggunakan istilah gerakan tidak sadar dan gerakan sukarela, yang berarti Anda dapat menggerakkan alis dan membuat ekspresi secara sukarela, tetapi seringkali kami melakukannya secara tidak sengaja," kata Kat dalam video TikTok, dikutip dari situs Mirror pada Jumat (14/1/2022).

Baca Juga : 5 Potret Awet Muda Chelsea Olivia, Tak Terlihat Kalau Sudah Punya 2 Anak

Berkat tips ini, wajah Kat hampir tidak memiliki kerutan di usianya yang 50 tahun. Hal ini memang terlihat jelas di kamera. Tentu saja para netizen langsung tertarik menyimaknya. Terlebih harga selotip terbilang murah dan mudah didapatkan.

Awet Muda

"Anda tidak tahu seberapa sering Anda melakukan ini dalam sehari dan semua gerakan yang tidak disengaja itu menyebabkan garis dan kerutan yang akan Anda alami selama sisa hidup Anda," lanjutnya.

Baca Juga : Viral Nenek 80 Tahun Awet Muda Tanpa Keriput, Rajin Pakai Sunscreen!

Awet Muda Modal Selotip

Dalam video, Kat tampak memotong selotip menjadi empat bagian sepanjang dua inci atau sekitar 5 cm. Kemudian, dia memastikan wajahnya kering dan bersih. Setelah itu, Kat merekatkan selotip tersebut tepat di area di antara kedua alis. Dia juga merekatkan selotip secara horizontal di atas setiap alis. Sementara selotip terakhir diletakkan di bagian tengah dahi dalam posisi horizontal.

Pasalnya, suara yang dihasilkan selotip ketika seseorang tanpa sadar mengerutkan kening atau menggerakkan dahi, akan membuat wanita berhenti membuat ekspresi berkerut. Nah, seiring waktu berjalan, kebiasaan ini bisa membantu mencegah kerutan dan garis halus, apalagi jika dilakukan sejak dini.

Awet Muda Modal Selotip

Kat menyebut kebiasaan ini sebagai tape training. Dia merekomendasikan para wanita untuk melakukan tape training ini dari awal usia dua puluhan.

"Saya diperkenalkan dengan sesuatu yang disebut tape training," ujarnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini