Cantiknya Bidadari Tionghoa di Desa Terpencil Sukabumi, Parasnya Bikin Terpesona!

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 14 Januari 2022 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 612 2532312 cantiknya-bidadari-tionghoa-di-desa-terpencil-sukabumi-parasnya-bikin-terpesona-9u9Qnl4tAG.jpg Dwi Armita (Foto: YouTube/Mentari.9)

ORANG keturunan etnis Tionghoa biasanya dengan mudah ditemui tinggal di perkotaan. Tapi perempuan cantik satu ini bisa dibilang cukup unik, karena tinggal di desa cukup terpencil.

Ialah Dwi Armita, perempuan muda yang memang secara visual memiliki penampilan agak berbeda daripada warga sekitar di Desa Pasir Hanjuang, Jawa Barat. Dari pengakuannya, Armita memang berdarah campuran Sunda dan Tionghoa.

Dwi Armita

“Keturunan Tionghoa dari Bapak, Batam, mama Sunda,” ujar Armita yang tampil santun dalam balutan kaus lengan panjang warna putih dan celana panjang hitam, seperti dikutip dari kanal Youtube Mentari.19, Jumat (14/1/2022).

Baca Juga : Aura Kasih Habis Mandi Selfie Pakai Outfit Terbuka, Netizen: Seger Banget!

Dwi Armita

Armita tinggal di suatu pedesaan yang masih sangat asri dan tradisional. Rumahnya yang berbentuk rumah panggung yang berlokasi di Desa Pasir Hanjuang, Jawa Barat itu tampak berada di tengah-tengah area persawahan hijau. Rumah Armita tampak diapit cukup rapat oleh rumah-rumah tetangganya.

Baca Juga : Pose Tante Ernie Pakai Bodysuit Merah Bikin Salfok, Netizen: Meliuk Menggemaskan!

Tinggal di desa cukup terpencil, Armita yang disebutkan sebagai single parent, tinggal bersama anaknya yang baru berusia 2 tahun. 

Video tayangan inipun menjadi ramai jadi pembicaraan hangat di sosial media. Video ini sendiri sudah mendapat hampir 59 ribu kali penayangan. 

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini