Share

Ariel Tatum Berpose Sensual di Pantai Bali, Netizen: Bidadari Dunia Nyata

Novie Fauziah, Jurnalis · Sabtu 15 Januari 2022 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 15 194 2532586 ariel-tatum-berpose-sensual-di-pantai-bali-netizen-bidadari-dunia-nyata-z7k4TNkPl7.jpg Ariel Tatum berpose sensual di Pantai Karma Kandara Bali. (Foto: Instagram @arieltatum)

PESONA artis cantik Ariel Tatum memang tidak pernah luput dari pandangan publik Tanah Air. Salah satunya foto terbaru yang diunggahnya ke akun Instagram miliknya @arieltatum. Ia berpose sensual di pinggir pantai.

Ternyata Ariel Tatum sedang berada di Pantai Karma Kandara, Bali. Dalam foto ini, suasana pantainya begitu menenangkan. Terdapat pasir putih, batuan karang, ombak, dan langit yang cerah.

Baca juga: Potret Ariel Tatum Pakai Bikini di Pantai Bikin Netizen Pusing: So Sexy 

Saat berada di Pantai Karma Kandara, Ariel Tatum mengenakan kimono dress dengan warna corak perpaduan dark green dan juga gold.

"Suasana hati di Jumat, andai aku bisa teleportasi," tulis Ariel Tatum dalam keterangan fotonya itu.

Ariel Tatum berpose sensual di Pantai Karma Kandara Bali. (Foto: Instagram @arieltatum)

Netizen yang melihat penampilan model cantik satu ini langsung membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Banyak juga yang memuji Ariel Tatum yang sedang berpose di pinggir Pantai Karma Kandara Bali.

Baca juga: 4 Potret Cantiknya Ariel Tatum Pakai Kebaya, Pamer Body Goals! 

"Bisa secantik itu," kata @int****.

"Adem ya sayang dasternya," ungkap @ak****.

"Gini doang udah sexy mah Tatum," tulis @wao****.

"Bidadari dunia nyata," komentar @kris****.

Sementara itu sebagaimana telah MNC Portal rangkum, Pantai Karma Kandara merupakan private beach atau pantai khusus yang biasa digunakan oleh turis-turis. Disebut private karena pantai ini hanya diperuntukkan bagi tamu yang menginap di Karma Kandara Resort and Villas.

Maka tidak heran jika yang mengunjungi pantai satu ini untuk mereka yang berduit lebih, dan Pantai Karma Kandara jadi termasuk yang termahal lho di Bali.

Baca juga: Ariel Tatum Cantik Berkebaya Putih, Netizen: Foto Bidadari 

Pemandangan di Pantai Karma Kandara sangat indah dan memesona. Apalagi hanya Anda dan beberapa orang saja yang mengunjungi pantai satu ini. Cocok untuk Anda yang ingin healing di Pulau Dewata.

Lokasi Pantai Karma Kandara berada di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, atau sekira 40 menit perjalanan dari Bandara Ngurah Rai, 27 kilometer dari Kota Denpasar.

Baca juga: Potret Pertama Ariel Tatum di Usia 25 Cantik Berkebaya, Yuni Shara: Dirgahayu Wong Ayu 

Nah, bagi Anda yang ingin datang dan menikmati nuansa di Pantai Karma Kandara Bali ini, harus menyiapkan kocek minimal Rp250 ribu untuk tiket masuknya. Tertarik datang?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini