5 Cara Mudah dan Alami Memutihkan Kulit Miss V, Perempuan Wajib Tahu

Siska Permata Sari, Jurnalis · Sabtu 15 Januari 2022 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 15 481 2532553 5-cara-mudah-dan-alami-memutihkan-kulit-miss-v-perempuan-wajib-tahu-hK3SLUNhE8.jpeg Ilustrasi cara memutihkan kulit Miss V. (Foto: Timesofindia)

MASALAH kulit yang dialami para perempuan biasanya terjadi di area intim Miss V. Di organ tubuh paling intim ini biasanya mengalami kulit gelap.

Penyebabnya gelapnya kulit area Miss V bisa berbagai hal, di antaranya kebiasaan makan yang buruk, merokok, pemakaian krim penghilang bulu, menggunakan pakaian yang terlalu ketat, infeksi kulit, keturunan, penuaan dan obesitas.

Baca juga: Ini Penyebab Infeksi Varian Omicron Timbulkan Sakit Kepala 

Lantas, adakah cara memutihkan kulit Miss V secara alami?

Terungkap beberapa cara alami untuk memutihkan area intim perempuan tersebut. Namun, perlu berhati-hati karena kulit di area Miss V sangat sensitif dibanding lainnya.

Nah, berikut cara-cara memutihkan kulit Miss V secara alami, seperti dirangkum dari laman Times of India, Sabtu (15/1/2022).

1. Pakai mentimun dan lidah buaya

Bisa menggunakan mentimun dan lidah buaya. Caranya yakni hancurkan mentimun dan buat pasta mentimun dan lidah buaya. Setelah itu, oleskan pada area intim selama 15 menit. Kemudian bilas dengan air dingin.

Baca juga: Menkes Stok 400 Ribu Tablet Molnupiravir Antisipasi Lonjakan Kasus Omicron 

2. Menggunakan madu dan minyak kelapa

Memutihkan kulit Miss V bisa dengan memanfaatkan madu dan minyak kelapa. Ambil mangkuk dan campurkan 1 sdt minyak kelapa dan 1 sdt madu, panaskan campuran tersebut dalam microwave selama sekira 20 detik. Kemudian oleskan campuran tersebut ke area Miss V dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu bilas menggunakan air mawar.

3. Pijat dengan minyak zaitun

Minyak zaitun terkenal dengan manfaatnya yang baik untuk kulit. Ini bisa juga digunakan untuk area intim. Caranya, pijat area tersebut dengan minyak zaitun esensial dan biarkan semalaman. Minyak zaitun tidak hanya membantu mencerahkan kulit tetapi juga bisa mengurangi kerutan dan melembutkan kulit.

Baca juga: Jaga Prokes dan Tingkatkan Vaksinasi Guna Melawan Varian Omicron 

Baca juga: Indonesia Butuh Molnupiravir Guna Tangani Covid-19 

4. Putih telur

Bisa juga memanfaatkan putih telur untuk area intim Miss V. Caranya, kocok putih telur hingga berbusa. Setelah itu, oleskan secara rutin ke area kulit Miss V. Setelah mulai kering, bilas dengan air dingin.

5. Gunakan yoghurt

Cara memutihkan Miss V secara alami bisa menggunakan yoghurt. Pijat area vagina dengan yoghurt selama 5–7 menit. Biarkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

Selamat mencoba.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini