Share

Jaga Eksistensi di 2022, Industri Fashion Perlu Terus Berinovasi

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 16 Januari 2022 18:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 16 194 2533018 jaga-eksistensi-di-2022-industri-fashion-perlu-terus-berinovasi-co79z0icX7.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

TAHUN 2022 menjadi awal yang baik untuk para industri fashion Tanah Air dikenal luas. Ya, selama pandemi brand-brand lokal banyak dikenal para pencinta fashion.

Hampir setiap bulan brand lokal mengeluarkan ragam koleksi busana terbaru hingga mengadakan sale besar-besaran. Mereka juga kolaborasi dengan banyak pihak termasuk e-commerce, tempat untuk membeli koleksinya.

Tren Fashion

Seperti halnya gelaran event Fortklass Apparel di Local Space Festival Shopee mulai 17 Januari-23 Januari. Ya, hal ini penting dilakukan untuk menjaga eksistensi.

Baca Juga : 6 Fashion Spring 2022 yang Tak Boleh Dilewatkan Penggila Mode

Bahkan menurut CO- Founder Fortklass Apparel July Andiky, untuk tetap mempertahankan eksistensi serta agar bisa terus berkembang, brand lokal perlu menghadirkan inovasi. Harus banyak terobosan baru untuk meningkatkan daya tarik bagi konsumen.

"Salah satunya dengan memberikan desain keren yang dapat diterima semua kalangan, unik dan pastinya harus berkualitas," ujarnya dalam keterangan resmi.

Baca Juga : Gaya Glamour Jadi Tren Fashion 2022, Ini Solusi agar Dompet Gak Jebol!

July menambahkan, meskipun desainnya kekinian, kualitas tak boleh dilupakan. Harga tiap koleksi juga harus dipikirkan karena menyasar milenial dan Gen Z yang selalu cari baju dengan harga affordable.

"Desain dan harga yang murah sering dicari, sehingga semua kalangan bisa menggunakan dan tampil keren itu gak harus mahal," tambahnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini