Share

Intip Rumah Baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Harga Dapurnya Setara Lamborghini!

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 16 Januari 2022 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 16 612 2532850 intip-rumah-baru-raffi-ahmad-dan-nagita-slavina-harga-dapurnya-setara-lamborghini-4pe8Kp6GFu.jpg Rumah Baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: YouTube/RANS Entertainment)

RAFFI Ahmad dan Nagita Slavina, pasangan selebritis tersebut saat ini diketahui tengah membangun rumah baru yang tak kalah dengan di Andara yakni tempat tinggalnya saat ini. Selain itu kabarnya rumah gedongan itu siap dihuni pada 2022 ini.

Baru-baru ini Raffi dan Gigi melihat perkembangan rumah barunya itu. Mereka juga membagikannya dan mengajak publik melihat-lihat beberapa spot ruangannya, dan ada salah satu yang mencuri perhatian yaitu dapurnya.

Dikutip dari channel YouTube Rans Entertainment, kompor yang berada di dapur rumah barunya itu harganya bisa sampai seharga rumah. Sementara dapurnya ditaksir lebih mahal dari mobil Lamborghini-nya.

Dapur Rumah Baru Raffi Ahmad

"Lebih mahal dari mobil Lamborghini gua. Harga kompornya bisa beli rumah tuh," kata Raffi.

Baca Juga : Intip Rumah Mewah Nia Ramadhani di Beverly Hills AS, Megah Mirip Istana!

Unggahan video di channel milik Raffi dan Gigi itu langsung mendapatkan lebih dari 1 ribu berbagai komentar dari netizen. Tak sedikit yang mengatakan, rumah sultan Andara itu terlihat keren, beserta desain interiornya sangat mewah.

"Waaah mantaaap, moga cepet kelar biar langsung dipake," kata @Ad****.

"Masya Allah kereeen banget kalau sudah jadi rumahnya," ujar @Ri***.

"Wah liat interiornya mewah banget," kata @Che****.

Baca Juga : Intip Rumah Mewah Adam Levine Bergaya Peternakan, Ada Bioskop dan Penuh Karya Seni!

Sebelumnya Raffi dan Gigi terpaksa menghentikan sementara waktu pembangunan rumahnya, akibat pandemi yang tak kunjung selesai. Bahkan komplek rumahnya dijaga ketat, sehingga tidak bisa sembarangan orang bisa masuk ke wilayahnya.

"Cancel bro, ya gimana mau bangun (rumah), orang lagi corona nggak boleh lah. Komplek aku aja jadi ketat, pembangunan rumah juga nggak bisa bangun apa-apa," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini