Share

Ramalan Zodiak Senin 17 Januari: Sagitarius Cobalah Bersikap Lebih Terbuka, Capricorn Hindari Drama

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Senin 17 Januari 2022 08:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 16 612 2533112 ramalan-zodiak-senin-17-januari-sagitarius-cobalah-bersikap-lebih-terbuka-capricorn-hindari-drama-3w9xZVN8oz.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BAGAIMANA peruntungan zodiakmu hari ini? Melansir horoscopefriends, berikut ramalan zodiak untuk Sagitarius dan Capricorn.

SAGITARIUS

Kamu merasa sedikit tidak aman dan rentan hari ini. Semua rasa tidak aman ini menyebabkan kamu menarik diri. Tetapi, kamu lebih baik mendiskusikan apa yang ada di pikiranmu dengan orang yang kamu cintai. Jika kamu terbuka kepada mereka, kamu pasti akan merasa lega dan sedikit rileks.

Ramalan Cinta

Semuanya berjalan baik dalam kehidupan cintamu. Tetap waspada terhadap potensi ketidaknyamanan dan tetap pertahankan iklim hubungan yang positif ini selama mungkin. Jika kamu masih lajang, cobalah berkumpul bersama dengan teman-temanmu untuk sedikit bersantai.

Ramalan Karier

Waktunya telah tiba untuk mengambil tindakan sendiri dan mengambil beberapa inisiatif. Dengan cara ini, kamu akan segera melihat semua impian kamu menjadi kenyataan, mendapatkan kepercayaan dan pengakuan dari rekan kerja dan atasan kamu sebagai bonus tambahan.

CAPRICORN

Ini adalah hari untuk berani, jangan menyerah dan jangan biarkan keadaan mengalahkanmu. Orang-orang di sekitarmu adalah temanmu sekarang. Kamu dapat mempercayai mereka untuk mendengarkan masalahmu, cobalah untuk menghindari drama dan pertahankan sikap realistis.

Ramalan Cinta

Ini adalah hari yang indah untuk kehidupan cintamu. Sangat mudah bagimu untuk menyalakan kembali percikan dalam hubunganmu, mengikat dan menutup celah di antara kalian. Jika kamu lajang, kamu pasti memiliki beberapa momen yang tak terlupakan.

Ramalan Karier

Teruslah bekerja dengan baik, jadilah terorganisir dan profesional maka kamu akan melihat penghargaan mengalir ke arahmu. Proposal bisnis baru terbukti menguntungkan bagimu membantu kamu memperbaiki situasi keuangan.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini