Share

Mie Terbang Hebohkan Olimpiade Beijing 2022, Begini Penampakannya!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 18 Januari 2022 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 298 2533770 mie-terbang-hebohkan-olimpiade-beijing-2022-begini-penampakannya-RvCieLIbuZ.jpg Mie Terbang Olimpiade Beijing 2022 (Foto: Incyprus)

OLIMPIADE Beijing yang direncanakan mulai pada Jumat, 4 Februari 2022 menyuguhkan sesuatu yang unik dan menarik. Bukan di lapangan tanding, melainkan ruang khusus wartawan.

Ya, di area makan khusus wartawan Anda akan melihat makanan datang dari langit yang mana videonya pun kini viral di media sosial. 'Mie dari Langit' bisa dibilang seperti itu.

Mie dari Langit Olimpiade Beijing

Jadi, pihak penyelenggara mendesain sedemikian rupa sensasi makan yang berbeda di tengah pandemi. Karena makan dengan cara buffet dianggap cukup berisiko menyebarkan virus, akhirnya pihak penyelenggara Olimpiade Beijing 2022 membuat robot khusus untuk menyuguhkan makanan.

Baca Juga : 5 Mie Ayam Legendaris di Jakarta, Lezat dan Rasanya Otentik!

Robot tersebut bertugas untuk mengantarkan makanan dari dapur menuju meja tempat wartawan akan makan. Sensasi unik sekaligus menarik bisa Anda rasakan saat mie benar-benar seperti turun dari langit.

Baca Juga : 5 Kuliner Ramen di Jakarta Selatan, Rasanya Jepang Banget!

Reuters mengabarkan informasi ini pada 11 Januari 2022 dan mulai banyak orang tertarik untuk menelisik lebih jauh soal sensasi makan mie yang turun dari langit tersebut.

Olimpiade Beijing

Dari unggahan VOA Indonesia di Instagram dijelaskan bahwa teknik mengantar makanan menggunakan robot ini merupakan bagian dari penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat di Olimpiade Beijing 2022.

"Jadi, setiap orang, termasuk pers, atlet, hingga pejabat, akan punya area atau 'bubble' yang tidak bisa mereka tinggalkan. Mereka juga tidak berinteraksi dengan orang dari 'bubble' lain," terang VOA Indonesia, dikutip MNC Portal, Selasa (18/1/2022).

Menu makanan yang disajikan pun terlihat bervariasi, tidak hanya mie sejujurnya. Di video bisa terlihat kalau ada menu menyerupai nasi dengan lauk di atasnya. Benar-benar menarik dan bikin Anda penasaran mau menjajalnya, enggak?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini