Share

Viral Mie Rebus Dirajut Gak Dimakan, Netizen: Kegabutan yang HQQ!

Muhammad Sukardi, Okezone · Rabu 19 Januari 2022 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 298 2533955 viral-mie-rebus-dirajut-gak-dimakan-netizen-kegabutan-yang-hqq-E9nbrFLW55.jpg Mie Rebus Rajut Viral (Foto: Twitter/@mixiaoz)

PENCINTA mie rebus sekarang sepertinya suka mencoba hal baru. Bukan hanya soal rasa, tapi bagaimana mengolah mie hingga memanfaatkannya.

Ya, belum lama ini seorang netizen memanfaatkan mie rebus untuk melampiaskan hobi merajutnya. Mie yang dia bikin bukannya dimakan tapi malah dirajut.

Mie Rebus Rajut

Aksi tersebut pun viral di media sosial. Video pertama diunggah di TikTok akun @lindababy0323. Lalu, akun Twitter @mixiaoz membagikan ulang dan viral.

Hingga berita ini dimuat di MNC Portal, sudah lebih dari 3,9 juta netizen melihat video unik tersebut. Ya, video yang memperlihatkan seseorang merajut mie rebus di mangkuk.

Mie Rebus Rajut

Baca Juga : Viral Indomie Rebus Kari Ayam Disulap Jadi Mie Goreng, Netizen Penasaran Segera Ingin Coba!

Rajutan yang dibuat pun terlihat profesional. Artinya, si pemilik video benar-benar melakukan teknik rajutan ke untaian mie yang dibuatnya. Sampai akhirnya kita bisa lihat pola seperti syal memanjang di dalam mangkok mie rebus tersebut.

Baca Juga : 10 Mie Instan dengan Rasa Paling Nyeleneh, dari Hamburger hingga Shio!

Video ini disukai lebih dari 288 ribu kali dan dibagikan ulang 62 ribu kali. Komentar netizen pun beragam, kebanyakan tidak percaya bahwa hal semacam ini terjadi di dunia sekarang.

"This is real now," kata @thes1eepy**** yang memperlihatkan juga foto seorang nenek merajut mi atau pasta di atas piringnya.

"Giling," komen @mrshanan**.

"Jika kamu bisa merajut mi yang saya punya, saya akan jadikan kamu kekasihku," celetuk @Malooo***.

"Kegabutan yang HQQ," cuit @kensku***.

"Kriya berkolaborasi dengan tata boga," komen @nadch***.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini