Share

Diet ala Anya Geraldine yang Sukses Turunkan 6 Kg Berat Badan, Makin Seksi!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 18 Januari 2022 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 481 2533903 diet-ala-anya-geraldine-yang-sukses-turunkan-6-kg-berat-badan-makin-seksi-Grwg8rqVNv.jpg Diet ala Anya Geraldine (Foto: @anyageraldine/Instagram)

DIET ala Anya Geraldine mencuri perhatian netizen. Anya Geraldine melakukan diet karena mengaku insecure melihat dirinya saat menjadi Lydia Danira di series Layangan Putus. 

Ketika awal bermain di sinetron tersebut, Anya mengaku memiliki berat badan 69 kg. Melihat hal tersebut, ia pun berupaya melakukan transformasi bentuk tubuhnya dengan menjalani diet. Tak sia-sia, usahanya pun membuahkan hasil. Kini, berat badan Anya sudah stabil di angka 63 kg, yang berarti sudah turun 6 kg.

"termotivasi dari lydia, pas nonton layangan putus mikir.. kok gue chubby bgt sih. insekyur sendiri. trs skrg jd lebih rajin & ngatur makan. bye lydia 69kg, skrg anya 63kg 😜," tulis Anya pada unggahannya di akun Instagram.

Diet ala Anya Geraldine

(Diet ala Anya Geraldine, @anyageraldine/Instagram)

Kira-kira, usaha diet apa saja yang dilakukan Anya Geraldine hingga membawa perubahan pada bentuk tubuhnya dalam waktu singkat? Dirangkum MNC Portal pada Selasa (18/1/2022), berikut adalah beberapa hal yang dilakukan Anya ketika menjalani diet.

Fokus pada olahraga yang membentuk otot

Diet ala Anya Geraldine

(Diet ala Anya Geraldine, @anyageraldine/Instagram)

Anya Geraldine rutin melakukan olahraga demi mendapatkan body goalsnya. Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, Anya pun fokus pada latihan yang dapat membentuk massa otot seperti olahraga angkat beban.

Baca Juga : Pose Anya Geraldine Pakai Bra Pink Bikin Salfok, Netizen: Sayangku Makin Aduhai

Baca Juga : 5 Pose Seksi Anya Geraldine, Si Lydia Danira Pelakor Layangan Putus yang Menggoda

Berenang

Diet ala Anya Geraldine

(Diet ala Anya Geraldine, @anyageraldine/Instagram)

Selain angkat beban, olahraga juga menjadi salah satu hal yang dilakukan Anya untuk menurunkan berat badannya. Pasalnya, renang tidak hanya menyenangkan, tetapi juga cukup ampuh untuk menjaga berat badan ideal Anda.

Faktanya berenang selama satu jam dapat membakar 100-200 kalori, tentu saja dengan pertimbangan seberapa efisien Anda berenang. Kalori yang dibakar tergantung dengan rutinitas latihan Anda, semakin Anda rutin maka renang bisa membakar kalori lebih efektif dibandingkan dengan olahraga lain seperti bersepeda.

Dibantu dokter ahli gizi

Diet ala Anya Geraldine

(Diet ala Anya Geraldine, @anyageraldine/Instagram)

Kali ini, Anya berniat untuk menurunkan berat badannya lagi ke angka 58 kg. Agar dietnya berhasil dan sehat, Anya pun memutuskan untuk berkonsultasi dengan seorang dokter ahli gizi. Anya juga meminta panduan sang dokter untuk membuat meal plan yang sehat sekaligus dapat menurunkan berat badan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini