Share

4 Zodiak yang Paling Benci Diatur, Tak Peduli Apa Kata Orang

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 18 Januari 2022 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 612 2533917 4-zodiak-yang-paling-benci-diatur-tak-peduli-apa-kata-orang-Vr5okDEaIW.jpg Susah diatur (Foto: Deposit photos)

TERDAPAT deretan zodiak yang benci diatur oleh orang lain. Ia paling tak suka diatur oleh keluarga, sahabat, pacar, apalagi cuma teman.

Deretan zodiak ini akan bersikap tak peduli dengan aturanmu. Jika kamu terus memaksanya mengikuti aturanmu, tunggu saja sampai si dia meninggalkanmu. Ia memilih sendiri daripada harus bersamamu si tukang ngatur!

Lalu seperti dilansir dari Your Tango, apa deretan zodiak tersebut?

susah diatur 

1. Sagitarius

Sagitarius sangat mencintai kebebasan. Ia akan melakukan apa saja agar kebebasan berpikir, merasakan, dan bertindaknya tak dibatasi atau dikekang oleh orang lain. Sagitarius tak akan bisa berada dalam aturan yang mengekang.

Ia cerminan kemandirian dan kebebasan. Ia sangat percaya diri dan akan melakukan apapun yang disukainya. Dia juga tak pernah takut berjalan sendirian demi kebebasannya.

Jika kamu ingin menjadi kekasih seorang Sagitarius, atau sahabatnya, ingat aturan pertama, jangan pernah mengekang atau mengatur Sagitarius, atau dia segera kabur dari hidupmu!

2. Taurus

Pemilik zodiak Taurus juga menjalani hidup sesuai dengan kenyamanan dirinya sendiri. Ia juga tak suka dikekang dan diatur oleh berbagai aturan orang lain.

Jika orang terdekatnya malah mengganggu kehidupan dan menimbulkan masalah, maka mereka tidak sungkan segera meninggalkan sosok yang mengatur itu.

3. Aquarius

Seseorang yang berzodiak Aquarius akan hidup dengan cara pandangnya sendiri. Ia merupakan tanda zodiak pemberontak alami.

Pemilik zodiak Aquarius tak akan mengikuti aturan. Jika seseorang menyuruhnya mengikuti aturan tertentu, mereka akan melakukan kebalikannya untuk membuktikan kebebasannya.

4. Aries

Pemilik zodiak Aries tidak suka menjalani hidup sesuai dengan aturan dan norma orang lain. Mereka tak suka standar dan norma sosial.

Mereka suka menjalani hidup dengan cara mereka sendiri. Dalam prinsipnya aturan dibuat untuk dilanggar.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini