Share

Viral Sultan Buat Kejutan Kolam Renang Bunga, Netizen: Apa Daya Serbuk Rengginang

Intan Afika, Jurnalis · Selasa 18 Januari 2022 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 612 2533967 viral-sultan-buat-kejutan-kolam-renang-bunga-netizen-apa-daya-serbuk-rengginang-lkrhjQgQbX.jpg Viral Kolam Renang. (Foto: Instagram)

MEMILIKI kolam renang di rumah memang menjadi impian banyak orang. Pasalnya, kolam renang bukan hanya bisa digunakan sebagai sarana untuk berolahraga, tapi juga sebagai tempat untuk berkmupul bersama keluarga atau pasangan.

Kejutan-kejutan menyenangkan pun kerap dilakukan di tempat tersebut. Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun Instagram @galeridekorumah. Mereka memang tengah menangani kejutan romantis untuk sang kekasih. Dihias cantik berbentuk hati serta bertuliskan nama pasangan, siapa pun akan langsung luluh melihatnya.

Apalagi kolam renang itu berukuran besar dan dikelilingi bunga warna-warni, momen romantis itu pasti tak akan pernah terlupakan oleh pasangan. Namun, pernahkah kamu melihat proses pembuatannya?

Akun Instagram itu pun membagikan cuplikan video proses penghiasan kolam bertabur bunga di tempat penginapannya. Sang pemilik akun juga menjelaskan sedikit informasi terkait kolam bunga tersebut.

Dalam video, tampak sejumlah pegawai sedang menghias kolam renang besar sambil menabur bunga. Bunga warna merah dijadikan sebagai warna dasar, sedangkan bunga warna pink ditabur rapi menghiasi seluruh pinggir kolam. Ada juga bunga pink berbentuk hati di tengah kolam yang begitu cantik.

Viral Kolam Renang

Lalu, mereka menggunakan sebuah kayu panjang sebagai jembatan sisi kanan dan sisi kiri kolam untuk menghiasi kolam renang bagian tengah. Mereka sengaja memakai bunga berwarna kuning yang kontras untuk memperjelas nama pasangan pelanggan di tengah-tengah kolam.

Ada juga bunga kuning di empat sudut kolam renang dengan pola unik yang cantik. Sementara bunga putih tampak menghiasi pinggir kolam di atas bunga pink. Kolam renang itu telah mereka sulap menjadi tempat yang sangat romantis.

Rupanya, harga kolam renang bertabur bunga itu cukup fantastis, lho. Harganya mulai dari Rp5 juta hingga belasan juta rupiah, tergantung tingkat kesulitan desain dari permintaan pelanggan.

"Ini harganya start Rp5 juta sampai belasan juta, tergantung keribetannya guys," kata pemilik akun dalam video, dikutip MNC Portal Indonesia pada Selasa (18/1/2022).

Dikatakan, proses pembuatan kolam bunga tersebut memakan waktu 2 hingga 3 jam. Setelah itu, kolam bunga seharga jutaan rupiah itu akan digunakan hanya untuk dihancurkan dalam waktu 1 detik saja.

"Buatnya 2 sampai 3 jam, liat deh ribetnya minta ampun. Tapi hancurinnya cuma sedetik," tuturnya.

Ya, kolam bunga tersebut digunakan sebagai kebutuhan pembuatan video romantis sepasang pria dan wanita. Ini terlihat di akhir video, sepasang kekasih berbusana serba putih tampak berpelukan dan kompak melompat ke kolam renang. Dalam waktu satu detik, tepat setelah mereka melompat, tatanan kolam bunga tersebut langsung hancur seketika.

Meski demikian, ini tentu tak menjadi masalah lantaran memang itu tujuan dari pembuatan kolam bunga bagi pasangan ini. Mereka rela mengocek jutaan rupiah untuk membuat video romantis menggunakan kolam renang bertabur bunga.

Unggahan itu langsung menuai beragam reaksi. Banyak yang tampaknya tertarik membuat kolam bunga tersebut. Tak sedikit juga yang menyoroti pasangan romantis tersebut.

"Cara jatuhnya juga mesti estetik..harus tetap smile jangan orongoh..ga bisa diulang," kata shel****

"Bersihin nya Aaaaa 5jammmm," kata seka****

"Gpp bikinnya 3 jam, ngancurinnya 1 detik. Yg penting cuan," kata maha****

"Bukan masalah mahal atau murahnya tapi yg terpenting adalah Momen atau kenangan nya," kata indr****

"Pengen sih, cuma ku sadar diri cm serbuk rengginang," kata inda****

"Sultan mah bebas,"kata e_tin****

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini