Share

3 Zodiak yang Dikenal Tempramental, Bisa Senggol Bacok Nih

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 18 Januari 2022 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 612 2534111 3-zodiak-yang-dikenal-tempramental-bisa-senggol-bacok-nih-4BX4UdrVy5.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

EMOSI memang bisa datang ketika kita sedang berhadapan dengan banyak masalah. Selain itu, kelaparan dan juga kurang tidur juga bisa menyebabkan emosi seseorang menjadi labil.

Tapi, ada orang yang kerap emosian meskipun tidak dalam suasana yang terdesak. Berdasarkan astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang memang tempramental dan sukar mengendalikan emosinya.

Tanda-tanda zodiak ini tergolong emosional dan mudah marah terhadap orang lain. Jika Anda memiliki tanda zodiak berikut, cobalah introspeksi dan belajar mengendalikan emosi lebih baik lagi. Ini penting untuk menjaga hubungan Anda dengan orang lain di lingkungan Anda.

Lantas, zodiak apa saja sih yang terkenal tempramental dan mudah marah? Berikut daftarnya seperti dirangkum dari Your Tango.

Marah

Cancer

Di urutan terakhir ada Cancer. Seperti kita tahu, pemilik zodiak Cancer biasanya sangat emosional dan sensitif. Mereka juga orang yang cenderung pesimis dan penuh curiga, sehingga tak jarang suka membesar-besarkan masalah.

Mungkin para Cancer tidak akan mengeluarkan emosi marahnya secara lantang, tetapi perasaan negatif mereka terhadap orang lain yang menyebabkan mereka kesal akan sangat terlihat jelas.

Leo

Kemudian ada Leo. Mereka cenderung kesulitan dalam menjaga ketenangan. Mereka orang yang keras kepala dan mudah marah karena hal-hal sepele yang mengganggu mereka. Bahkan tak jarang, para Leo ini tidak sungkan untuk menunjukkan kemarahannya di muka umum.

Aries

Mereka terkenal impulsif dan agresif. Di samping itu, para Aries ini juga kompetitif dan mudah frustrasi. Jadi, ketika mereka dihadapkan dengan suatu konflik atau masalah, mereka akan meresponsnya dengan kemarahan.

Aries juga dikenal tidak memiliki kesabaran yang luas. Para Aries bisa saja marah karena hal-hal sepele yang terjadi sehari-hari, seperti padatnya lalu lintas yang menyebalkan atau penuhnya transportasi umum yang ditumpangi mereka selama perjalanan ke tempat kerja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini