Share

Viral Pria Mirip Valentino Rossi, Netizen: Habis Tes Aspal di Mandalika

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 18 Januari 2022 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 612 2534125 viral-pria-mirip-valentino-rossi-netizen-habis-tes-aspal-di-mandalika-ih9xFCWA17.jpg Pria mirip Valentino Rossi (Foto: tiktok)

BELUM lama ini viral di sosial media, seorang marbot di suatu daerah di Indonesia memiliki paras mirip pesepakbola dunia, Christiano Ronaldo.

Kini kembali, netizen di jagat maya menemukan pemuda Indonesia yang mempunya tampang mirip pembalap dunia, Valentino Rossi. Hal ini terungkap melalui video yang diunggah oleh seorang netizen baru-baru ini.

 Mirip Valentino Rossi

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @alesha_**4, menampilkan seorang pemuda berbaju biru dan bertopi kuning hitam yang sedang membeli nasi goreng pedagang kaki lima. Saat kamera ponsel didekatkan ke arahnya, pemuda yang wajahnya mirip pebalap Moto GP tersebut tampak tersenyum malu.

Setelah menerima uang kembalian dari sang pedagang nasi goreng, pemuda yang disebut mirip Valentino Rossi itu langsung bergegas pergi.

Hingga berita ini ditulis, video yang memperlihatkan pemuda Indonesia berwajah mirip Valentino Rossi itu sudah mendapatkan lebih dari 1,8 juta kali penayangan, hampir 33 ribu like, dibagikan lebih dari 11 ribu kali dan diramaikan lebih dari 5000 komentar dari para netizen pengguna platform TikTok.

“Sesudah Rossi pensiun dari Moto GP. Mirip Rossi 99%,” tulis akun @alesha_**4 sebagai keterangan video.

Melihat pria mirip Valentino Rossi tersebut, kolom komentar pun langsung dipenuhi oleh komentar-komentar lucu gurauan dari para netizen Indonesia.

“Motornya sudah ditarik debt collector,” gurau @Nunausorga***

“Habis tes aspal di Mandalika, Rossi pun kelaparan,” komentar netizen dengan akun bernama @Whisky**bb

“Ini ROSIDIN,” kata @Samzidane*** singkat.

“Itu Rossi lagi mau syuting iklan, dulu Yamaha sekarang iklan nasi goreng,” tulis @Varvelg**w

“Mirip bener, serius, hahahaha,” komentar @Ekotr*e**1

 Baca juga: Terbongkar, Penyebab Valentino Rossi Berani Khianati Honda demi Pindah ke Yamaha

“Malang benar nasib idol ague, yang sabar bang Rossi,” tambah @Wahyuher****3

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini