Share

Legenda Vogue Andre Leon Talley Meninggal

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 19 Januari 2022 12:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 194 2534475 legenda-vogue-andr-leon-talley-meninggal-taMLxnie8W.jpg Talley (Foto: Pagesix)

LEGENDA fashion sekaligus mantan editor umum Vogue André Leon Talley meninggal dunia di usia 73 tahun, Selasa (18/1/2022) waktu Amerika Serikat.

Talley yang juga seorang direktur kreatif majalah African-American di 1988 tersebut meninggal di White Plains Hospital. Sampai berita ini rilis, laporan TMZ menjelaskan bahwa belum ada alasan pasti penyebab kematian legenda fashion dunia tersebut.

 Talley

Semasa hidup, Talley diangkat menjadi direktur kreatif oleh ikon Vogue, Anna Wintour. Pengaruhnya di dunia mode amat besar, salah satunya keterlibatannya di American Next Top Model.

"Talley dikenal dengan pakaiannya yang mencuri perhatian dan kariernya yang luar biasa di dunia media dan mode," terang laporan Page Six, dikutip MNC Portal, Rabu (19/1/2022).

Bukan orang sembarang, Talley mendapat gelar master di Brown University. Lalu, melanjutkan hidup dengan menetap di rumah besar daerah White Plains, salah satu kawasan elit di pinggiran utara kota New York.

Sebelum meninggal dunia, Talley sempat berurusan dengan hukum berkaitan dengan kepemilikan mansion mewahnya.

 Baca juga: Potret Adele di Cover Majalah Vogue, Manglingi dan Penuh Drama!

"Saya sudah pernah ada di puncak kejayaan dalam hidup saya dan tetap bisa bertahan," kata Talley semasa hidup. "Masalah ini akan ditangani tim hukum saya," tambahnya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini