Share

Koleksi Tahun Baru Imlek Sebastian Gunawan, So Beauty!

Muhammad Sukardi, Okezone · Rabu 19 Januari 2022 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 194 2534651 koleksi-tahun-baru-imlek-sebastian-gunawan-so-beauty-9YabTbzsei.jpg Koleksi Sebastian Gunawan (Foto: Sebastian Gunawan)

DESAINER Sebastian Gunawan merilis koleksi terbaru khusus untuk Tahun Baru Imlek yang dirayakan 1 Februari 2022. Sebanyak 39 set busana dihadirkan di koleksi 'Yao Xiang Wang Xi' ini dan seluruhnya sarat akan dramatic look!

Sebastian Gunawan menawarkan banyak kisah dari setiap koleksi teranyarnya ini. Mulai dari Cheongsam, busana dengan aplikasi burung bangau, hingga Hanbok Korea dan Kimono Jepang ikut hadir di koleksi ini.

Busana Imlek

Elemen basic koleksi Tahun Baru Imlek menjadi core utamanya, namun di tangan Sebastian Gunawan napas lama tersebut disulap menjadi sesuatu yang kekinian dan tentu saja mewah seperti karakter brandnya.

"Kita tidak terlepas dari ikatan masa lalu ketika menyongsong masa depan. Seperti saat berdiri di puncak gunung dan memandang alam sekitar, kita akan terpikir tentang masa silam," kata Sebastian Gunawan dan Cristina Panarese sangat filosofis, dikutip dari keterangan resmi yang diterima MNC Portal, Rabu (19/1/2022).

Busana Imlek

Jika kita melihat lebih detail koleksi demi koleksi, imajinasi akan terbang ke masa lalu tapi seketika terdistraksi karena koleksi yang begitu modern.

Banyak ornamen yang tersaji, mulai dari cape, outer bergaya ponco, sentuhan orientalisme yang kuat terlihat di gaya kerah, hingga material tipis nan menerawang yang memberi kesan anggun.

Baca Juga : Karya Baru Sebastian Gunawan Terinspirasi Lampu Taman hingga Air Mancur Era 90-an

Busana Imlek

Bukan koleksi Sebastian Gunawan kalau tidak menonjolkan kualitas. Craftsmanship bernilai tinggi terlihat dari penempatan ornamen keping sequin, butiran payet, dan bulu-bulu yang menjadikan gaun demi gaun tampak mewah.

Baca Juga : Seksinya Shandy Aulia Pakai Lingerie Pink saat Karantina, Ramai Digoda Netizen!

Soal warna, Sebastian Gunawan menyentuh banyak aspek, mulai dari pastel hingga legam, seperti hijau limau, nude, emas, peach, merah marun, merah muda, putih, hingga biru tua.

Presentasi koleksi bisa Anda saksikan di Youtube Sebastian Gunawan dan di sana Anda akan dibawa ke masa lampau yang begitu indah namun tetap membawa napas modern yang memesona. So beauty.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini