Share

Unik, Pasangan Pengantin Kembar Ini Punya Anak Berwajah Mirip

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 19 Januari 2022 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 612 2534455 unik-pasangan-pengantin-kembar-ini-punya-anak-berwajah-mirip-lMyHxUwZB3.jpg Kembar (Foto: VN Express)

MASIH ingat dengan pasangan pengantin kembar asal Vietnam, Chau Diem Ky dan Chau Diem Phong yang menikah dengan perempuan kembar bernama Le Huyen Tran dan Le Ngoc Huyen?

Menurut media lokal Eva, mereka sudah memiliki anak dan luar biasanya wajah anak mereka pun mirip. Hal yang benar-benar 'mindblowing' tapi benar terjadi di kehidupan nyata.

 kembar

Pengantin pasangan kembar ini menikah pada Mei 2016 di Ca Mau. Momen pernikahan mereka membuat geger dunia karena jadi anak kembar yang menikah dengan anak kembar lainnya.

Singkat cerita, mereka saling kenal sejak 2014. Kemudian ayah dari anak kembar laki-laki mendatangi keluarga anak kembar perempuan untuk merencanakan pernikahan 6 bulan setelahnya.

Anak kembar laki-laki menikah di usia 22 tahun, sedangkan yang perempuan 18 tahun. Ada 'delay' yang cukup lama memang setelah pertemuan keluarga tapi itu karena agar usia anak kembar perempuan dianggap lebih cukup untuk menikah.

Nah, kabar terbaru menjelaskan kalau mereka kini sudah punya anak dan ajaibnya anak mereka berwajah mirip, meski jenis kelaminnya berbeda.

Pada 2018, pasangan Phong dan Tran memiliki anak laki-laki bernama Gia Hao. Selang dua bulan, pasangan Ky dan Huyen melahirkan anak perempuan yang diberi nama Gia Kiet.

Jadi, selain wajahnya yang mirip nama dari anak-anak mereka pun terkesan sama, ya. Benar-benar keluarga ajaib.

 Baca juga: Terpisah 20 Tahun, Begini Kronologi Trena-Treni Tak Sengaja Bertemu Lewat TikTok

"Saya punya menantu yang wajahnya mirip. Anak saya juga wajahnya mirip. Enggak heran kalau cucu saya pun wajahnya mirip," kata Chau Van Tuan, bapak dari Ky dan Phong.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini