Share

3 Zodiak Ini Susah Raih Kesuksesan di 2022, Malas Banget Kerja!

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 20 Januari 2022 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 612 2534906 3-zodiak-ini-susah-raih-kesuksesan-di-2022-malas-banget-kerja-Qu7ikTG9BR.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

BERDASARKAN astrologi, ada beberapa zodiak yang memang pekerja keras dan ambisius. Tetapi di lain sisi, ada pula zodiak-zodiak yang terkenal malas bekerja.

Pemilik zodiak ini tergolong sulit fokus dan tidak memiliki ambisi dalam karier, bahkan hidup mereka. Pemilik zodiak ini cenderung lebih menyukai dan menikmati kehidupan mereka tanpa gangguan-gangguan yang membuat stres, seperti pekerjaan.

Oleh karena itu, mereka cenderung santai dalam menghadapi kehidupan, termasuk dalam hal menyelesaikan pekerjaan mereka. Lantas, zodiak apa saja sih yang paling malas kerja? Berikut daftarnya seperti dirangkum dari Thought Catalog, Kamis (20/1/2022).

Sagitarius

Malas

Di urutan pertama ada Sagitarius. Mereka juga orang-orang yang menyukai kebebasan dan tidak suka dikekang dengan aturan ketat. Mereka lebih suka melakoni pekerjaan freelance daripada berada di kantor selama 7-8 jam. Namun, hal yang paling mereka sukai adalah tidur dan bersantai di ranjang mereka.

Baca Juga : 3 Zodiak Ini Bakal Dipertemukan dengan Cinta Sejati di Tahun 2022

Aquarius

Selanjutnya, ada zodiak Aquarius yang terkenal apatis. Mereka cenderung sibuk dengan dirinya sendiri dan tidak suka bekerja dalam tim. Para Aquarius juga senang menjalani kehidupan yang bebas, sehingga tidak suka terkungkung dalam pekerjaan yang penuh aturan dan membosankan.

Baca Juga : Deretan Zodiak yang Senang Rebahan, Apa Saja?

Pisces

Di urutan terakhir ada zodiak Pisces. Para pemilik zodiak ini paling sulit untuk diatur dan tidak suka dengan rutinitas yang stabil. Memang, para Pisces ini terkenal sebagai teman yang asyik dan menyenangkan.

Tetapi untuk urusan pekerjaan, Pisces adalah rekan yang buruk. Sebab, mereka sulit fokus dalam menyelesaikan pekerjaan mereka, sehingga tak jarang merugikan rekan satu tim mereka tanpa mereka sadari.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini