Share

Viral Mempelai Pria Dorong Pengantin Wanita di Kursi Roda, Netizen: So Sweet

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Kamis 20 Januari 2022 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 612 2535088 viral-mempelai-pria-dorong-pengantin-wanita-di-kursi-roda-netizen-so-sweet-T6oduD96Rm.jpg Pengantin (Foto: Tiktok)

SEORANG Master of Ceremony (MC) bernama Jaya Wisyena membagikan momen haru saat ia mengisi acara di sebuah pernikahan. Di tengah ball room yang telah dihiasi bunga-bunga cantik pada setiap sudut ruangan, pengantin pria terlihat mendorong kursi roda yang dinaiki oleh sang pengantin wanita.

Jaya Wisyena bahkan menyebut dua orang yang diketahui bernama Erdin dan Ersa itu sebagai pasangan paling romantis di awal tahun ini.

 pengantin

"Pasangan pengantin tersweet tahun 2022" tulisnya, di TikTok, dikutip pada Kamis (20/1/22)

Dengan sabar dan senyum cerah si pria mendorong kursi roda. Pengantin wanita yang begitu anggun mengenakan mahkota pun tak kalah sumringah.

Sesekali ia melambaikan tangan ke arah hadirin solah ingin menyampaikan rasa bahagia, meskipun hari itu ia tidak dapat berdiri tegak mendampingi sang suami.

Unggahan yang telah disaksikan sebanyak lebih dari 2 juta kali ini menuai beragam reaksi dari warga net. Banyak dari mereka yang penasaran mengapa pengantin wanita harus duduk menggunakan kursi roda di momen spesial itu.

 "Sakit apa kak kok istrinya pakai kursi roda?" ujar seorang netizen

"Penasaran sama istrinya kenapa bisa pakai kursi roda" kata netizen lainnya.

"So Sweet," ujar seorang netizen.

Melalui postingan yang berbeda, diketahui ternyata pengantin wanita bukanlah tidak bisa berjalan normal secara permanen. Hanya saja satu hari sebelum memasuki hari pernikahan, pengantin wanita sempat mengalami peristiwa yang membuat kakinya cedera.

Sehingga mau tidak mau, pernikahan tetap dilaksanakan meski ia harus di kursi roda.

"Qadarallah, jadi pengantin mimin itu h-1 menuju wedding, pada saat gempa pengantin mimin lari di apartemen-nya, dari lantai 12. Jadi kakinya cedera," ujar Jaya Wisyena pada salah satu video TikTok-nya.

 Baca juga: Viral Parkir di Malioboro Digetok Tarif Rp350 Ribu, Wawalkot Yogya: Tidak Ada Ampun!

Menurut Jaya Wisyena, pengantin wanita dalam keadaan sehat meskipun kakinya belum sanggup digunakan untuk berjalan sementara waktu. Ia lantas memohon doa kepada netizen agar kaki dari pengantin wanita bisa lekas pulih seperti sedia kala.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini