Share

Ramalan Zodiak Kamis 21 Januari: Hubunganmu Jadi Lebih Tulus Gemini, Cancer Hindari Bertengkar dengan Pasangan

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Jum'at 21 Januari 2022 06:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 612 2535354 ramalan-zodiak-kamis-21-januari-hubunganmu-jadi-lebih-tulus-gemini-cancer-hindari-bertengkar-dengan-pasangan-vNy7DJrwr9.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

BAGAIMANA peruntungan zodiakmu hari ini? Melansir horoscopefriends, berikut ramalan zodiak untuk Gemini dan Cancer.

GEMINI

Kamu akan berhasil menyelesaikan masalah yang telah menahanmu. Ini adalah saat yang baik untuk memikirkan bisnismu sendiri dan mencoba untuk tidak ikut campur dalam urusan orang lain. Ketika terlibat, ini hanya akan memperumit masalah.

Ramalan Cinta

Kamu akan menemukan dirimu mampu mengekspresikan diri lebih tulus dan tanpa keegoisan konyol yang telah mengganggu sejauh ini. Sebagai hasilnya, hubungan kamu akan menjadi lebih tulus. Jika kamu lajang, pertemuan dengan orang yang luar biasa akan membuat kamu terpesona.

Ramalan Karier

Semangatmu mulai memudar, jadi cobalah untuk tidak terlibat dengan masalah yang tidak menjadi perhatian kamu secara langsung, meskipun kamu merasa perlu membantu rekan kerja dengan masalah mereka. Lebih baik untuk fokus pada pemecahan masalah kamu sendiri.

 

CANCER

Kamu mungkin merasa kesal hari ini karena rencanamu jadi serba salah. Kamu rentan terhadap kesalahpahaman sehubungan dengan orang-orang di sekitarmu, jadi kamu harus sejelas mungkin dalam hal berkomunikasi, sehingga situasinya tidak bertambah buruk.

Ramalan Cinta

Ambil napas dalam-dalam dan cobalah untuk tetap tenang, agar ketegangan tidak meningkat. Cobalah untuk menghindari pertengkaran dengan pasangan yang dapat merusak hubungan kamu. Jika kamu lajang, keberuntungan ada di pihakmu dan kamu mungkin akan bertemu seseorang yang sangat menarik, asalkan kamu berani ke luar.

Ramalan Karier

Ini adalah waktu untuk membuat rencana dan awal yang baru, tetapi juga pastikan kamu juga menangani masalah yang belum terselesaikan terkait dengan rekan kerja sebelum bergerak maju. Dari segi keuangan, kamu akan kesulitan membatasi pengeluaran. Karena segala sesuatunya sudah sulit, cobalah untuk tidak memperburuknya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini