Share

Penampilan Aurelie Moeremans Jadi Lisa BLACKPINK Bikin Pangling, Netizen: Mirip Lalisa!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 21 Januari 2022 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 194 2535709 penampilan-aurelie-moeremans-jadi-lisa-blackpink-bikin-pangling-netizen-mirip-lalisa-fUjJd1XlM7.jpeg Aurelie Moeremans (Foto: @aurelie/Instagram)

AURELIE Moeremans punya cara sendiri berinteraksi dengan pengikutnya di Instagram. Menariknya, apa yang dilakukan akan selalu viral dan diikuti pengguna media sosial.

Ya, jika Anda ingat Aurelie Moeremans sebelumnya pernah 'collabs' dengan netizen dalam aksi 'Video Call Hallu', nah kini selebriti cantik tersebut jadi ratu kecantikan 9 negara.

Aurelie Moeremans

Bukan Aurelie kalau tidak totalitas dalam menjalankan aksinya di Instagram. Ia mengedit beberapa video singkat perempuan dengan pakaian khas negaranya dan wajah perempuan tersebut diedit menjadi wajahnya Aurelie.

Nah, salah satu yang paling menyita perhatian adalah saat Aurelie Moeremans tampil dengan pakaian Thailand yang dikenakan Lisa BLACKPINK di video klip LALISA.

Lisa BLACKPINK

Baca Juga : Potret Aurelie Moeremans Jadi Ratu Kecantikan 9 Negara, Mana Favoritmu?

Di momen tersebut, Aurelie tampak menyatu dengan video Lisa BLACKPINK. Bahkan, Anda tidak akan mengira kalau itu adalah wajah Aurelie saking mereka berdua ternyata punya wajah yang mirip.

Baca Juga : Cantiknya Aurelie Moeremans Pakai Bikini Bikin Melek, Netizen: Gak Jadi Ngantuk!

Netizen pun memperhatikan hal tersebut dan berkomentar kalau Aurelie Moeremans dan Lisa BLACKPINK memanglah mirip. Pujian untuk Aurelie di aksinya pun banjir di kolom komentar.

"Benar banget gue selama ini ngerasa Lalisa ada miripnya sama Aurelie Moeremans," komen @indranj***.

"Pas Thailand mirip banget Lisa BLACKPINK," tulis @alni****.

"Lisa sih gila wkwkwk," celetuk @bayu_si****.

"Thailand mirip banget sama LALISA," ungkap @nisawarda***.

"Mukanya pas di Thailand sama persis Lalisa," puji @tianran***.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini